Ninja 250 cc 4 Silinder Berpotensi Rilis Duluan di Indonesia

ninja-250-cc-4-silinder-berpotensi-rilis-duluan-di-indonesia

Awanjakarta.com – Ninja 250 cc 4 Silinder kini berpotensi untuk rilis duluan di pasar Indonesia. Karuan hal ini membuat banyak pihak siaga penuh.

Ninja 250 cc sendiri sudah kadung menjadi ikon sepeda motor sport di kelas mesin tersebut untuk pasar otomotif Indonesia. Laburan warna hijaunya sempat menjadi guyon karena kerap diasosiasikan dengan warna khas layanan ojek online ternama, namun tetap diakui laris manis.

Namun kini seiring gempuran tipe motor serupa yang cukup gencar, sempat beredar kabar angin senja hari bahwa Kawasaki akan menyiapkan Ninja 250 cc 4-silinder. Wajar bila penggemar menjadi penasaran dibuatnya.

Belajar pasar Indonesia.

Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia selaku wakil PT Kawasaki Motor Indonesia sempat ditanyakan awak media mengenai kabar menarik tersebut. Terlihat tidak terlalu mau buru-buru dalam memberikan klarifikasi.

Informasi mengenai kebenaran kabar ini masih sulit diketahui, terlebih mengenai bagaimana detail wujud dan kapan waktu peluncuran.

“Rasanya karena mereka (Kawasaki) sudah belajar pasar yang segitunya di Indonesia, sepertinya bakal di Indonesia dulu. Biasanya basic survei-nya di Indonesia),” sedikit bocoran dari Michael Chandra Tanadhi. Awan Jakarta. YPWS.