Kawasaki Z900 Diluncurkan Pabrikan Kawasaki

kawasaki-z900-diluncurkan-pabrikan-kawasaki

Awanjakarta.com – Kawasaki Z900 secara luar biasa mulai diluncurkan oleh pabrikan Kawasaki. Naked Bike gahar yang terlihat cukup mengesankan.

Pihak pabrikan memang dengan bangga telah meluncurkan motor naked terbarunya untuk model tahun depan 2017, Z900. Motor naked sport terbaru ini diorientasikan sebagai pengganti dari Z800 tapi dengan tenaga yang diklaim jauh lebih besar.

Secara tampilan Z900 bagai tak jauh berbeda dengan Z800. Bila diperhatikan, perbedaan hanya tampak pada lampu depan yang kini terlihat lebih besar dan penambahan windshield mungil di atasnya. Dan dengan sejumlah ubahan bobot Z900 juga diklaim jadi lebih ringan dari saudara kandungnya.

Nyaman dikendarai.

Kawasaki Z900 dikabarkan mengusung mesin berkapasitas 948 cc yang terbagi dalam empat silinder. Untuk sistem pengabutan bahan bakarnya sudah menggunakan sistem injeksi. Pada mesin tersebut juga diperkuat dengan perangkat assist and slipper clutch.

Soal kenyamanan rider, sistem peredam kejut, suspensi depan menggunakan USD front fork berukuran 41 mm dan untuk belakang monoshock ikut disematkan pada produk yang satu ini. pada suspensi ini Kawasaki sudah menyematkan teknologi bersistem elektronik terbaru, untuk memperoleh redaman yang lebih baik.

Urusan pengereman laju kendaraan, Z900 sendiri sudah dikabarkan menggunakan kaliper yang dilengkapi dengan empat piston untuk menghentikan kendaraan. Pada perengeman ini juga tersedia pilihan, ABS dan non ABS. YPWS.