Lenovo Vibe K5 Masuk Indonesia Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lenovo Vibe K5 Masuk Indonesia Berikut Harga dan Spesifikasinya

- Lenovo Vibe K5 Masuk Indonesia Berikut Harga dan Spesifikasinya

 

Lenovo Vibe K5 akhirnya resmi masuk pasar Indonesia berikut harga dan spesifikasinya. Produk
ini berusaha mengikuti kesuksesan varian sebelumnya.

Usai kehadiran seri Vibe K5 Plus, kini memang gilliran smartphone Lenovo Vibe K5 masuk pasar Indonesia. Ponsel ini sudah dibuka penjualan kilat (flash sale) melalui toko online MatahariMall dengan harga Rp 1.999.000. Bila tidak ada perubahan, ponsel ini mulai bisa dikirim ke alamat pemesan pada 28 Juni 2016 mendatang.

Lenovo Vibe K5 ini sendiri hadir mengusung spesifikasi di bawah Vibe K5 Plus dengan dibekali layar5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berkerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Kinerja varian ini sedikit dibawah Vibe K5 Plus dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 405.

Kamera utama 13 megapiksel

Untuk urusan kamera, Lenovo Vibe K5 mengandalkan kamera beresolusi 13 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Juga ditanamkan kamera depan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie alias swafoto.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Lenovo juga membekalinya dengan Dolby Audio dan dua speaker stereo di belakang untuk memanjakan telinga Anda

Smartphonr ini didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel cerdas Lenovo Vibe K5 ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Awan Jakarta. YPWS.