LG AKA, Smartphone Dengan Ragam Ekspresi Wajah

LG AKA, Smartphone Dengan Ragam Ekspresi Wajah

Awan Jakarta – LG AKA jadi smartphone Android yang mampu menampilkan ekspresi wajah layaknya manusia ini telah dirilis di negara asalnya, Korea Selatan. Smartphone unik ini menyasar konsumen muda yang mau smartphone spesifikasi terbaru dan unik.

Ponsel cerdas LG AKA sendiri terdiri dari dua bagian, yakni handset LG AKA dan casing penutup layar. Saat layar LG AKA ditutup dengan casing, maka akan memunculkan animasi mata dengan beberapa ekspresi. Animasi mata pada LG AKA juga berfungsi untuk memberikan notifikasi pesan masuk dan kapasitas baterai.

Smartphone LG AKA ini punya empat varian warna dengan kepribadian berbeda, yakni Eggy (kuning), Wookie (putih), Soul (biru), dan Yoyo (pink). Keempatnya punya karakteristik dan kepribadian yang berbeda.

Spesifikasi smartphone LG AKA termasuk untuk kelas menengah dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone LG AKA ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

LG AKAsmartphone2

LG AKA ini diperkuat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1,5GB. tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh LG AKA ini, kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 400.

Smartphone unik LG AKA ini juga dilengkapi kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan laser autofokus. LG AKA juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Phone Arena ikut merilis (11/11/2014), LG AKA didukung oleh baterai berkapasitas 2610mAh. Tak diketahui berapa harga dan kapan LG AKA dirilis secara global.YLWS.