Marshall Rilis Ponsel Pintar Gahar untuk Penggila Musik

- Marshall Rilis Ponsel Pintar Gahar untuk Penggila Musik
Marshall Rilis Ponsel Pintar Gahar untuk Penggila Musik. gq-magazine

Berita Gadget: Marshall rilis ponsel pintar gahar untuk Anda para penggila musik. Benar-benar memanjakan penikmat musik yang tidak biasa.

Perusahaan asal Inggris yang terkenal dengan produk audio, untuk pertama kalinya meluncurkan telepon seluler pintar. Ponsel pintar yang uniknya dinamai “London” itu dirancang bagi para pecinta musik yang gila dengan kualitas suara yang menakjubkan.

Di dapur pacunya, London mengandalkan prosesor Snapdragon quad core 1.2 GHz dari Qualcomm. Mesin itu didukung oleh RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan data 16GB. Sebagai penyedia tenaga, ponsel itu disokong baterai 2.500 mAh.

Dua speaker depan

Tak cukup satu, London dilengkapi dengan dua speaker depan, sebuah tombol M untuk mengakses pemutar musik, dua pengatur volume di depan, dan dua lubang headphone berukuran 3,5mm!

Selain fitur-fitur pendukung musik, London juga dilengkapi dengan layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 720 piksel. London juga sudah dilengkapi jaringan 4G LTE dan diotaki oleh sistem operasi Android 5.0.2.

Pada fitur kamera, London hanya menggunakan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel untuk aksi foto selfie alias swafoto.

Namun, untuk saat ini ponsel itu hanya bisa dipesan di situs online Marshall Swedia. Untuk membelinya Anda harus merogoh kocek hingga 4.995 krona atau sekitar Rp7,8 juta. Awan Jakarta. YPWS. CNET.

- Marshall Rilis Ponsel Pintar Gahar untuk Penggila Musik