MG ZS Siap Ikut Saingi Nissan Juke

mg-zs-siap-ikut-saingi-nissan-juke

Awanjakarta.com – MG ZS kini siap ikut menyaingi Nissan Juke. Hal ini semakin menambah deretan mobil-mobil baru yang ingin geser keberhasilan Juke.

Salah satu pabrikan mobil asal Inggris dengan nama MG, pada beberapa waktu belakangan dikabarkan tengah mencoba untuk merilis sebuah teaser mobil yang berformat SUV. Ditambahkan, mobil ini kabarnya merupakan line up susulan dari MG GS yang sebelumnya sudah rilis.

Autocar telah mengabarkan jika MG akan coba langsung rilis 3 model SUV terbaru sekaligus. Kemungkinan akan ada yang berformat SUV-Crossover dari yang dirilis tersebut.

Fokus kenyamanan.

Yang pertama adalah SUV terbaru dari MG tersebut, yakni MG ZS yang akan keluar di kelas baby SUV, yang artinya akan bersaing langsung dengan Nissan Juke. Pihak MG tidak menyebutkan adanya spesifikasi lengkap yang akan dirilis pada Guangzhou Auto Show 2016.

Meski masih enggan membeberkan spesifikasi lengkapnya, namun MG dipastikan lebih memfokuskan bahwa mobil SUV terbarunya ini akan lebih berkonsentrasi pada kenyamanan berkendara dan handling yang baik. Jelas menjadi hal menarik untuk ditunggu seperti apa realisasinya.

MG ZS juga ikut dikabarkan diperkuat pasokan mesin turbo 1.5 liter bertenaga 164 hp dan torsi 249 Nm, serta dapurpacu 3 silinder 1.0 liter dengan kisaran 120 hp. Lantas, apakah upaya ini akan sanggup menggeser posisi Juke? Awan Jakarta. YPWS.