Microdia Xtra Elite 512GB Jadi MicroSD dengan Kapasitas Raksasa

- Microdia Xtra Elite 512GB Jadi MicroSD dengan Kapasitas Raksasa
Microdia Xtra Elite 512GB Jadi MicroSD dengan Kapasitas Raksasa

Berita Gadget: Microdia Xtra Elite 512GB mejadi microSD dengan kapasitas raksasa alias terbesar saat ini. Microdia telah mengumumkan dan memamerkan Xtra Elite yang gahar ini di ajang Computex 2015 yang digelar di Taipei, Taiwan.

Sebelum kedatangan Xtra Elite 512GB besutan Microdia ini, SanDisk lebih dulu meluncurkan microSDXC UHS-I yang berkapasitas 200GB di pasar global. Produk ini juga diketahui telah masuk pasar Indonesia. Kapasitas yang ditawarkan microSD SanDisk ini masih setengah dari yang ditawarkan oleh Xtra Elite 512GB.

Kehadiran microSD berkapasitas besar ini merupakan jawaban lugas bagi pengguna perangkat mobile yang membutuhkan memori berkapasitas ekstra besar.

Kapasitas maksimal dengan harga maksimal

MicroSD Xtra Elite 512GB ini ikut membidik kalangan fotografer profesional yang membutuhkan ruang simpan yang besar dan memiliki performa tinggi. Memang sampai saat ini masih belum banyak smartphone dan tablet yang mendukung penggunaan microSD berkapasitas lebih dari 128GB seperti yang diusung oleh Xtra Elite 512GB ini.

Microdia dalam promosinya menyatakan bahwa microSD Xtra Elite 512GB tak hanya menawarkan kapasitas yang tinggi, tetapi juga kinerja yang pol-polan. Kecepatan yang tinggi ini diperlukan untuk mentransfer data berukuran besar dengan cepat. Xtra Elite 512GB ini telkah mendukung standar UHS (Ultra High Speed) II yang secara teori sanggup mentransfer data dengan kecepatan 300MB/s.

Kualitas menuntut Harga sesuai. MicroSD Microdia Xtra Elite 512GB ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, yakni $1000 atau sekitar Rp 13 juta! Namun masih belum diketahui apakah Xtra Elite 512GB ini akan diluncurkan di pasar Indonesia atau tidak, sesuai rilis VR-Zone (04/06/2015). Siapkan tabungan Anda. Awan Jakarta. YPWS.