Microsoft Rilis Minecraft for Windows 10

Microsoft Rilis Minecraft for Windows 10
Microsoft Rilis Minecraft for Windows 10. pcgamer

Aplikasi Komputer: Microsoft merilis game Minecraft for Windows 10. Versi terbaru ini mengalami beberapa pengembangan penting.

Sejak Microsoft mengakuisisi Mojang yang merupakan pengembang Minecraft pada Oktober 2014 lalu senilai USD $2,5 miliar, perusahaan tersebut terus membawa game tersebut ke semua platform yang mereka kembangkan.

Softpedia mengabarkan (05/07/2015), meski saat ini game Minecraft: Windows 10 Edition masih menyandang versi beta, game ini akan tersedia melalui Windows Store dengan harga $10 atau sekitar Rp 130 ribu.

Walau saat ini Windows 10 belum diluncurkan ke pasar, Microsoft sudah lebih dulu meluncurkan game Minecraft untuk sistem operasi tersebut. Game Minecraft: Windows 10 Edition Beta akan mulai tersedia untuk di-download pada 29 Juli 2015. Hari yang sama dengan peluncuran sistem operasi Windows 10.

“Sama seperti rilis pertama dari Minecraft bertahun-tahun lalu, versi ini akan berkembang dan berkembang dari waktu ke waktu dengan bantuan umpan balik Anda. Itu sebabnya ia memiliki “Beta” dalam judul – karena itu tidak cukup selesai, dan akan menjadi lebih menyenangkan dari waktu ke waktu. Sama seperti versi lain dari Minecraft, semua pembaruan masa depan akan bebas. Kami memanjakan Anda. Kami benar-benar lakukan,” keterangan resmi Mojang.

Minecraft: Windows 10 Edition Beta sendiri nantinya akan mengusung fitur-fitur yang sudah tersedia di Pocket Edition. Hal itu masih ditambah dengan beberapa fitur baru yang dapat pengguna temukan setelah mencoba permainan tersebut. Dalam Windows 10 Edition Beta pengguna dapat craft, create, dan menjelajahi online dengan sampai tujuh teman, baik melalui multiplayer lokal atau Xbox Live. Awan Jakarta. YPWS.

Microsoft Rilis Minecraft for Windows 10b