Mido Keluarkan Jam Tangan Terbaru Commander Icone Untuk Pria

Mido mantap mengeluarkan jam tangan terbaru Commander Icone untuk Pria. Jam tangan terbaru ini cocok untuk yang suka gaya klasik.
Mido mantap mengeluarkan jam tangan terbaru Commander Icone untuk Pria. Jam tangan terbaru ini cocok untuk yang suka gaya klasik.

Bisa punya satu jam tangan terbaru dengan desain klasik bisa sangat membantu para pria. Jam tangan terbaru Commander Icone yang dikeluarkan oleh Mido bisa digunakan di segala kesempatan dan bisa tak usang dimakan oleh waktu.

Mido, merek jam tangan karya pembuat jam tangan asal Swiss, Georges Schaeren, pada 1918 jelas sudah cukup legendaris. Nama Mido sendiri diambil dari kalimat dalam Bahasa Spanyol yaitu, Yo mido, yang artinya saya mengukur.

Menggunakan nama tersebut tidak sembarangan. Merek jam tangan ini punya filosofi untuk selalu mengkombinasikan estetika dengan kegunaan dalam presisi dan kualitas terbaik tentunya. Mido juga masih merupakan salah satu merk jam tangan middle range yang tergabung dengan Swatch Group Switzerland.

Mido tahun ini lagi-lagi menghadirkan koleksi jam tangan klasiknya yang legendaris yaitu
Commander Icone yang koleksinya pertama kali dirilis pada tahun 1959. Selama enam dekade koleksi jam tangan ini terus hasilkan kenaikan permintaan dari kaum pria berkelas yang menyukai kualitas, tampilan elegan, dan sekaligus tahan lama digunakan.

Commander Icone masih merupakan salah satu koleksi Mido yang sangat ikonik dengan mengusung gaya neo-vintage. Jam tangan ini berbahan baja yang didesain dengan pipih dan tetap elegan. Rantainya dikabarkan dibuat dengan sentuhan akhir yang halus bak satin. Besar kecil bisa mudah diatur berkat hadirnya sliding clasp.

Jam tangan terbaru Commander Icone tetap mempertahankan DNA klasik dan elegan seperti koleksi pertamanya. Mido juga masih setia mempertahankan tradisi pembuatan jam berkualitas khas Swiss dalam memproduksi produk terbaru kali ini.

Commander Icone dikabarkan punya ukuran diameter 42 milimeter dan dilengkapi dengan kaca dari safir yang anti gores dan berdurabilitas tinggi. Tampilannya juga bisa semakin elegan karena kaca didesain dengan bentuk kubah dan bezel tipis. Meski klasik, jam tangan terbaru ini masih tetap pantas untuk digunakan oleh kaum muda usia yang tak mau kalah trendi.

Teknologi - Mido Keluarkan Jam Tangan Terbaru Commander Icone Untuk Pria

Jam tangan terbaru Commander Icone dengan kualitas fantastis

Akurasi Commander Icone sendiri didukung oleh kronometer Caliber 80 Si. Kronometer bersertifikat Controle Officiel Suisse des Chronometres. Sertifikasi keakuratan mesin jam tersebut hingga mendekati 0 detik per hari yang merupakan standar mesin jam premium.

Demi bisa memperoleh sertifikasi ini, jam sampai harus diuji selama kurun waktu 15 hari, dalam lima posisi berbeda, serta dengan tiga suhu berbeda yaitu dingin, normal, dan panas. Commander Icone dilengkapi dengan silicon balance spring, sehingga jam ini tahan terhadap daya magnet serta guncangan. Jam tangan terbaru ini juga dapat dibawa masuk ke dalam air dengan daya tekanan air setara 50 meter.

Mido Commander Icone juga dapat diandalkan baik pada siang maupun malam hari karena dilengkapi dengan fitur Super-LumiNova. Fitur ini membuat keterbacaan jam jadi tetap maksimal meski di tempat yang kurang pencahayaan.

Commander Icone sendiri tersedia dalam tiga versi yang bisa dipilih sesuai gaya Anda tentunya. Agar bisa mengetahui informasi lebih lanjut tentang Commander Icone, Anda bisa mengunjungi pameran Mido Watches di Supermal Karawaci pada 8 Desember 2017 – 7 Januari 2018. Anda juga bisa menghubungi 08111979019 atau 08111979020 melalui Whatsapp dan mengunjungi situs resmi mereka di www.midowatches.com. Awan Jakarta. YPWS.