Mobil Datsun GO Punya Beberapa Fitur Tersembunyi Saingi Kompetitor

Mobil Datsun GO Punya Beberapa Fitur Tersembunyi Saingi Kompetitor

Awanjakarta.com – Mobil Datsun GO punya beberapa fitur tersembunyi untuk menyaingi kompetitor mereka. Meski sebagaian orang cap mobil ini sebagai mobil murah, namun Datsun memberikan beragam fitur unggulan yang tak kalah menarik.

Mobil hatchback berkapasitas lima orang ini bahkan punya teknologi yang tidak murahan meski bandrol yang hanya Rp 100 jutaan (2019). Datsun memberikan lima fitur canggih yang tersembungi pada GO. Hal ini dilakukan untuk jawab persaingan dengan kompetitornya seperti Honda Brio, Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla tentunya.

Datsun sendiri memasarkan Mobil Datsun GO dalam empat pilihan tipe manual; D, A, T, dan T Active. Sedangkan untuk pilihan bertransmisi CVT, setidaknya ada tiga tipe; A, T, dan T active. Untuk harganya (Desember 2019), Datsun memasarkan produk ini dengan nilai mulai Rp 102 juta hingga Rp 142 jutaan.

Mobil ini didesain dengan mengusung konsep Comfort Built with Your Confort In Mind, mengusung kenyamanan seperti tengah berada didalam rumah. Dari mulai mengendalikan musik sampai urusan pencahayaan ekstra, All New Datsun GO memudahkan konsumen untuk menikmati pengalaman menyenangkan saat berkendara.

Mobil Datsun GO Punya Beberapa Fitur Tersembunyi sebagai berikut:

  • Fitur Speed Sensitive EPS
    GO menggunakan Electronic Power Steering yang sudah diisinkronkan dengan kecepatan mobil. Mobil saat melaju dalam kecepatan rendah, kemudi akan terasa sangat ringan. Hal ini bisa membantu pengendara untuk bermanuver ataupun saat akan memarkir kendaraan. Saat melaju dalam kecepatan tinggi, kemudi akan terasa berat. Ini tentu dapat membantu pengendalian pengemudi agar tidak hilang kendali yang bisa berbahaya bagi keselamatan. Teknologi ini cukup lazim ditemui di mobil-mobil mewah, hingga Datsun tak ragu melengkapi GO dengan hal yang sama.
  • Fitur Intelligent Wiping System
    Fitur Teknologi Intelligent Wiping System berfungsi untuk mengatur keceparan wiper saat digunakan ketika kondisi hujan. Wiper yang berguna untuk membersihkan air di kaca depan guna memberikan pandangan yang maksimal saat berkendara, akan bekerja sesuai dengan kecepatan mobil.
  • Fitur Follow Me Home
    Dengan teknologi lampu depan otomatis, pengguna Datsun GO dapat terbantu saat melakukan parkir di tempat dengan pencahayaan yang sangat kurang. Lampu mobil akan membantu menerangi jalan sampai ke depan pintu rumah meski mesin sudah dimatikan. Lampu secara otomatis mati dalam hitungan beberapa detik. Caranya Anda cukup menarik tuas lampu, untuk mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik.
  • Fitur Sistem Hiburan dengan Layar Sentuh Berukuran 6,75 Inci
    Datsun juga menghadirkan sistem hiburan yang terpusat pada layar berukuran 6,75 inci. Sistem hiburan ini juga sudah terkoneksi dengan AM, FM, MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone bersistem iOS atau Android.
  • Fitur X-TRONIC CVT (continuously variable transmission)
    Teknologi transmisi CVT pada Datsun GO dapat meningkatkan kenikmatan serta kemudahan saat berkendara. Akselerasi akan terasa mulus karena perpindahan antar gigi tidak akan terlalu terasa. Fitur ini juga dapat membuat kendaraan irit bahan bakar serta memberikan performa yang baik pada kendaraan. Awan Jakarta. YPWS.