New Honda CR-V 2015 untuk Eropa Dilengkapi Cruise Control Terbaru

- New Honda CR-V 2015 untuk Eropa Dilengkapi Cruise Control Terbaru
New Honda CR-V

Awan Jakarta – New Honda CR-V 2015 atau yang terbaru dirilis di Eropa lebih keren dibanding versi lain yang diedarkan di negara lain. Honda melengkapiny dengan teknologi cruise control terbaru.

Teknologi ni memiliki sebutan Intelligent Adaptive Cruise Control- New Honda CR-V 2015 untuk Eropa Dilengkapi Cruise Control Terbaru (i-ACC). Dengan teknologi cruise control terbaru ini memungkinkan kendaraan dapat melakukan perkiraan dari gerakan kendaraan lainnya yang melakukan pemotongan jalur saat berkendara.

- New Honda CR-V 2015 untuk Eropa Dilengkapi Cruise Control Terbaru
New Honda CR-V

Kehadiran teknologi di Honda CR-V Eropa ini juga dibarengi dengan perubahan pada desain kendaraan bergenre SUV itu. Dengan i-ACC, mobil dapat bereaksi spontan dan otomatis untuk memberitahu pengemudi di dalam mobil agar melakukan pengereman pelan-pelan saat fitur mendeteksi kemungkinan kendaraan lain akan mendekat dengan kecepatan tinggi.

Sistem kerja i-ACC sendiri memanfaatkan kamera dan radar. Perangkat tersebut mengevaluasi keadaan sekitar lewat penghitungan jarak antara mobil dengan kendaraan lain. Honda mengklaim teknologi terbarunya lebih nyaman dan halus kerjanya dari versi sebelumnya.

Bedanya pada versi yang lama cenderung membuat pengemudi melakukan pengereman secara kuat bila muncul sinyal yang dianggap membahayakan.

Honda CR-V terbaru dengan i-ACC menjadi debut dari mobil Honda yang dibekali fitur ini. Ada kemungkinan i-ACC juga diterapkan pada model yang lain juga. YLWS.