Otomotif : Mitsubishi Lancer Diperkenalkan dengan Wajah Baru

- Otomotif : Mitsubishi Lancer Diperkenalkan dengan Wajah Baru
Otomotif : Mitsubishi Lancer Diperkenalkan dengan Wajah Baru. leftlanenews

Otomotif : Mitsubishi Lancer mulai diperkenalkan dengan wajah baru. Sedan dengan basis fans tersendiri ini ingin terus eksis.

Sedan milik Mitsubishi yakni Mitsubishi Lancer model tahun 2016 kini memang dihadirkan kembali dengan perubahan desain serta paket opsi yang berbeda.

Lancer kini dilengkapi dengan lampu depan Fascia dengan lampu Day Light LED yang mengelilingi lampu kabutnya. Hadirkan nuansa yang lebih segar dari model sebelumnya.

Bumper depan ikut mengalami sedikit perubahan, yakni lebih bersegi dengan grille bawah yang sedikit diubah dengan sedikit aksen chrome. Memang tidak terlalu drastis, namun tetap menarik.

Varian yang ditawarkan sendiri terdiri dari tiga yakni varian entry level SE dengan standar fitur. Versi SEL dengan trim kulit pada bangku, sensor air pada wiper dan kaca auto-dimming.

Varian GT, adalah varian paling sporty yang menggunakan suspensi yang sudah disesuaikan untuk peruntukan sport, rem yang lebih besar, alloy wheel 18 inchi, sunroof, spouler dan pilihan transmisi manual lima percepatan atau CVT. Menarik minat untuk tes berkecepatan tinggi dijalanan.

Namun sesuai rilis laman Leftlanenews, pihak Mitsubishi belum juga menetapkan harga untuk mobil barunya ini. Awan Jakarta. YPWS.