Daftar Harga Samsung Galaxy C5

Samsung Galaxy C5 Resmi Diluncurkan Berikut Harganya
Samsung Galaxy C5. samsung
Teknologi - Daftar Harga Samsung Galaxy C5
Samsung Galaxy C5. samsung

 

Samsung Galaxy C5 akhirnya resmi diluncurkan berikut harganya. Datang bersama tandemnya, Samsung Galaxy C7 yang memikat dengan spesifikasi menarik.

Samsung memang secara resmi telah memperkenalkan ponsel kelas menengah Galaxy C5 di Tiongkok. Ponsel ini hadir dengan balutan casing metal unibody yang kokoh dan mewah dengan mengusung desain yang agak berbeda dari kebanyakan ponsel Samsung sebelumnya. Harga Samsung Galaxy C5 varian 32GB adalah $335 (sekitar Rp 4,5 juta), sedangkan varian 64GB dibandrol $370 (sekitar Rp 5 juta).

Performa yang ditawarkan produk kali ini benar-benar bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Smartphone ini mengandalkan dengan layar sentuh 5,2 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang berkerapatan 423 piksel per inci. Galaxy C5 ini menggunakan sistem
operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Teknologi - Daftar Harga Samsung Galaxy C5

Sensor sidik jari menyatu dengan tombol home

Untuk urusan kamera, kemungkinan Samsung Galaxy C5 ini mengandalkan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C5 juga diperkuat dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot. Samsung membekali ponsel kelas menengah Galaxy C5 ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh, sesuai rilis GSM Arena (26/05/2016).

Samsung juga ikut membekali smartphone Galaxy C5 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Samsung juga membekalinya dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Awan Jakarta. YPWS.