Samsung Galaxy Mega 2 Diam-Diam Telah Masuk Indonesia

- Samsung Galaxy Mega 2 Diam-Diam Telah Masuk Indonesia

Awan Jakarta – Samsung Galaxy Mega 2 diam-diam telah masuk pasar Indonesia dan dijual dengan harga Rp 3.999.000 atau tepatnya Rp 4 juta. Hal ini tidak terantisipasi oleh para fans setia gadget tersebut.

Smartphone bongsor Galaxy Mega 2 ini sebelumnya sudah lebih dulu masuk pasar Malaysia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Berdasarkan harga yang ditawarkan, phablet Galaxy Mega 2 membidik pasar kelas menengah.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Mega 2 ini mengunggulkan ukuran layar yang besar dan spesifikasi perangkat keras kelas menengah. Penampilan fisik dari Galaxy Mega 2 ini tak jauh berbeda dengan produk Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Mega 2 dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif dengan kerapatan layar 245 piksel per inci. Smartphone bongsor Galaxy Mega 2 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4.3 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz.

smartphone Galaxy Mega 2 ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 4415 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz yang akan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.

Galaxy Mega 2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy Mega 2 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE, serta didukung fitur Ultra Power Saving dan One Handed Mode.

Untuk kamera, Galaxy Mega 2 ini juga didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. tak hanya itu, Galaxy Mega 2 ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2800mAh. YLWS.