Samsung Pastikan Galaxy S6 Active Anti Air dan Debu

- Samsung Pastikan Galaxy S6 Active Anti Air dan Debu
Samsung Pastikan Galaxy S6 Active Anti Air dan Debu

Berita Gadget: Samsung dengan mantap pastikan Galaxy S6 Active benar-benar anti air dan debu. Artinya, perusahaan asal Korea Selatan itu benar-benar telah membantah kabar merilis perangkat anti air dan debu itu rumor adalah tidak benar.

Samsung memang baru saja secara tak sengaja mengkonfirmasi keberadaan Galaxy S6 Active. Phablet ini bakal mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dari saudaranya, namun benar-benar ditambah sertifikat IP68 yakni anti air dan debu. Anda dijamin bisa membawa gadget gahar satu ini menyelam di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit!

Tak cukup sampai disitu saja, handset ini juga memiliki kelebihan aplikasi Activity Zone yang bisa diakses melalui kunci Active yang bisa ditemukan di bagian samping perangkat. Activity Zone sudah mencakup aplikasi seperti barometer stopwatch, kompas, informasi cuaca, dan jalan pintas ke aplikasi S Health.

Perangkat ini juga telah mengusung Exynos 7420, RAM 3GB, storage 32GB serta kamera 16MP di belakang dan 5 MP di depan. Layarnya 5,1 inci dengan Quad HD Super AMOLED+ yang identik dengan S6 dan S6 Edge. Awan Jakarta. YPWS.

- Samsung Pastikan Galaxy S6 Active Anti Air dan Debu