Sebelum Beli Sofa Bed, Pertimbangkan Beberapa Hal Penting Ini

Sebelum Anda tertarik untuk membeli Sofa Bed, pertimbangkanah beberapa hal penting dalam pembahasan di artikel kali ini. Tidak banyak dan tidak ribet.
Sebelum Anda tertarik untuk membeli Sofa Bed, pertimbangkanah beberapa hal penting dalam pembahasan di artikel kali ini. Tidak banyak dan tidak ribet.

Bagi Anda yang mendapatkan karunia indah berupa rumah mungil dan tidak banyak kamar, sofa bed bisa jadi solusi yang tepat. Daripada membeli sofa biasa saja, sofa bed sebenarnya masih lebih bersifat multifungsi.

Benda ini bisa untuk duduk menyambut tamu, lalu diubah menjadi tempat tidur untuk beristirahat. Jenis sofa ini terkadang bisa menjadi tempat favorit untuk bercengkrama bersama pasangan dan anak-anak di waktu luang yang berkualitas.

Demi bisa membeli sofa bed yang tepat, hindari hanya mempertimbangkan desainnya yang cantik saja. Perhatikan juga hal-hal berikut untuk pertimbangan Anda:

  1. Pertimbangkan kemudahan. Ya, sesuaikanlah ukuran sofa bed dengan ruangan tempat menaruhnya. Jangan sampai malah tidak bisa dibuka menjadi tempat tidur karena ruangan terlalu sempit. Perhatikan juga kemudahan dalam membuka dan menguncinya karena beberapa fitur bukaan ada yang sulit dilakukan. Jadi perhatikan detailnya juga saat diubah menjadi tempat tidur dan dikembalikan menjadi sofa lagi.
  2. Carilah rangka kayu yang berkualitas. Rangka kayu yang paling kuat dan paling tahan lama untuk segala jenis sofa termasuk sofa bed adalah dari jenis kayu keras kering atau kombinasi dengan kayu keras kering dan multipleks untuk furniture. Jangan beli rangka yang terbuat dari kayu lunak seperti pohon pinus, karena akan mudah rapuh diserang rayap dan hal lain.
  3. Perhatikan yang punya permukaan halus. Semua bagian dari sofa bed harus halus dari semua sisi sehingga seprai dan selimut tidak mudah robek atau menyangkut pada permukaan. Lihat area siku sofa pastikan tidak tajam.
  4. Pertimbangkan kenyamanan. Kasur yang berkualitas bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak dan sanggup menyangga pundak, pinggul, dan punggung dengan baik tentunya. Sebelum Anda membeli, cobalah berbaring di atasnya untuk tahu level kenyamanannya. Tidak usah merasa sungkan untuk menjajalnya.

Demikian pembahasan singkat kali ini terkait sofa bed, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli furniture untuk rumah Anda. Salam ke keluarga besar dan berbahagialah selalu dalam hidup Anda. Awan Jakarta. YPWS.