Sharp Aquos Crystal Sang Smartphone Tanpa Bezel Rilis di Indonesia

- Sharp Aquos Crystal Sang Smartphone Tanpa Bezel Rilis di Indonesia
Sharp Aquos Crystal Sang Smartphone Tanpa Bezel Rilis di Indonesia

Berita Gadget: Sharp secara resmi telah rilis smartphone Aquos Crystal dengan desain unik tanpa bezel. Smartphone ini langsung meramaikan persaingan pasar dengan harga pasaran tinggi dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Penampilan Aquos Crystal sendiri terlihat cukup futuristik dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan smartphone Android lainnya yang telah beredar di pasar Indonesia saat ini. Namun seperti telah disinggung di atas, harga Sharp Aquos Crystal ini memang tinggi, yakni Rp 3.999.000 dan mulai dijual hari ini, (28/05/2015).

Sharp Aquos Crystal ini sendiri membidik pasar kelas menengah dengan menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Smartphone ini diperkuat baterai berkapasitas 2040mAh.

Smartphone Sharp Aquos Crystal ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1,5GB dan pengolah grafis dari Adreno 305.

Smartphone Aquos Crystal ini dilengkapi kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Ponsel cerdas ini ikut diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto.

Sharp juga membekali smartphone Aquos Crystal ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Sharp Aquos Crystal dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB dan didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Awan Jakarta. YPWS.