Skutik Mewah Yamaha TMAX DX Dijual Seharga Rp300 Jutaan

Skutik Mewah Yamaha TMAX DX dijual seharga Rp300 jutaan dan kini dikabarkan telah dipesan oleh 40 orang di pasaran Indonesia.
Berita Terkini - Skutik Mewah Yamaha TMAX DX dijual seharga Rp300 jutaan dan kini dikabarkan telah dipesan oleh 40 orang di pasaran Indonesia.

Awanjakarta.com – Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan sepeda motor jenis sport commuter bermesin 530 cc, skutik mewah Yamaha TMAX DX. Produk gahar ini dilepas ke pasar otomotif Tanah Air seharga Rp299,9 juta yang diimpor utuh (completely built-up/CBU) dari negara Jepang.

Skutik mewah Yamaha TMAX DX sendiri baru masuk ke pasar Indonesia pada tahun ini meski sudah dirilis untuk pasaran Eropa sejak Maret 2017 silam. Walaupun skutik ini dibanderol dengan harga hampir Rp300 juta, pihak Yamaha Indonesia tak sungkan menyebutkan jika Yamaha TMAX DX sudah mulai dipesan oleh 40 orang.

Menindaklanjuti hal tersebut, pihak pabrikan sepeda motor ternama itu lantas mendatangkan 60 unit Yamaha TMAX DX secara CBU untuk bisa memenuhi pesanan konsumen. Meski masih baru, namun peminat sepeda motor yang masuk dalam kasta tertinggi keluarga skutik Maxi Yamaha yang satu ini artinya memang cukup menjanjikan penjualannya.

“Inilah kelas tertinggi Maxi Yamaha yang menjadi impian setiap pengendara sepeda motor. Kami berkomitmen untuk bisa menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” tegas Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eddy Ang, melalui keterangannya, Senin (26/03/2018).

Skutik Mewah Yamaha TMAX DX dengan 4 fitur canggih terbaru

Produk Yamaha TMAX DX sendiri telah dikembangkan berdasarkan konsep “Master of Scooter” karena skutik pertama dari Yamaha yang menggunakan teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). TMAX DX jgua mengalami perubahan pada kerangka bodi yang jauh lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta tak lupa kenyamanan yang maksimal untuk konsumen yang menggunakannya.

Skutik TMAX DX ini dikabarkan telah dilengkapi 4 fitur canggih terbaru yang merupakan
penyempurnaan dari model sebelumnya. Cruise Control yang memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50 – 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Traction Control System untuk bisa mengurangi risiko ban belakang terjadi slip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Kemudian, Yamaha D Mode juga menawarkan dua pilihan berkendara antara lain T Mode (mudah dikendarai) atau S Mode (sport) berdasarkan kondisi jalan atau preferensi pribadi konsumen setia.

Terakhir, teknologi E-Adjustable Windscreen berupa kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektronik berdasarkan kenyamanan pengendara dengan posisi terendah 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm. Pihak Yamaha juga ikut bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia dengan menyediakan muffler khusus TMAX DX. Awan Jakarta. YPWS.