Blu Pure View Sang Smartphone Kamera Selfie Ganda

Blu Pure View Sang Smartphone Kamera Selfie Ganda telah memancing penasaran banyak penggemar gadget.
Blu Pure View Sang Smartphone Kamera Selfie Ganda telah memancing penasaran banyak penggemar gadget.

Blu Pure View sang Smartphone Kamera Selfie Ganda belum lama ini telah diluncurkan di Amerika Serikat dan langsung membidik pasar kelas mainstream. Ponsel ini punya spesifikasi kekinian dengan layar full screen 18:9. Layar itu ditandemkan dengan kehadiran kamera depan ganda berkekuatan 8 megapiksel.

Kinerja smartphone Blu Pure View sendiri bisa bersaing di kelasnya karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Hal ini lantas dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis ciamik dari Mali-T720 MP3.

Smartphone kelas menengah Blu Pure View dilengkapi dengan layar sentuh cukup besar, yakni bermain di angka 5,7 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang beresolusi HD 1440 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 282 piksel per inci. Layar ponsel ini telah dilengkapi dengan lengkungan 2.5D Glass yang memberikan efek bezelless pada sisi kanan dan kiri. Blu Pure View menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Blu Pure View Sang Smartphone Kamera Selfie Ganda seharga $199

Smartphone Blu Pure View ini punya memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Konektivitas Blu Pure View ini juga sudah cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Untuk dukungan daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh. Bisa mendukung kegiatan Anda sehari-harinya hingga tak terlalu mencemaskan baterai kekurangan dayanya.

Soal kemampuan kameranya, ponsel Blu Pure View dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini juga ikut dibekali dengan kamera depan ganda dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus yang dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie. Terakhir untuk urusan harganya, smartphone Blu Pure View ini dijual dengan harga $199 atau $200 (sekitar Rp 2,7 juta). Awan Jakarta. YPWS.