Smartphone Lenovo K320T Berkamera Ganda Diperkenalkan

Smartphone Lenovo K320T dengan kamera ganda telah resmi diperkenalkan.
Smartphone Lenovo K320T dengan kamera ganda telah resmi diperkenalkan.

Smartphone Lenovo K320T sudah resmi diperkenalkan dan menjadi smartphone pertama dengan layar penuh 18:9 berkamera ganda keluaran vendor asal China tersebut. Karena masih baru, smartphone yang membidik segmen menengah ini dikabarkan baru tersedia di China saja dan belum diketahui kapan dirilis ke pasar global, termasuk ke Indonesia. Harga Smartphone Lenovo K320T ini adalah $155 (sekitar Rp 2 juta).

Performa yang ditawarkan oleh Lenovo K320T sudah termasuk menarik di kelasnya karena mengandalkan dukungan dari chipset Spreadtruum SC9830 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Hal ini lantas yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB atau 3GB yang mumpuni.

Smartphone Lenovo K320T ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,7 inci beresolusi HD+ atau 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 289 piksel per inci. Smartphone ini juga dikabarkan telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka Vibe UI yang menawan.

Teknologi - Smartphone Lenovo K320T Berkamera Ganda Diperkenalkan

Smartphone Lenovo K320T dengan dua kamera utama

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kamera menjadi fitur andalan ponsel ini karena produsen asal China tersebut membekalinya dengan dua buah kamera utama beresolusi 8 megapiksel + 2 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk mendongkrak masalah pencahayaan.

Lenovo K320T juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie alias swafoto. Hal ini bisa semakin menunjang semua kegiatan dinamis Anda sehari-harinya bersama teman atau anggota keluarga lainnya.

Produk Lenovo K320T ini dikabarkan ikut dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot. Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk bisa mencukupi kebutuhan dayanya.

Terakhir, Lenovo juga tak lupa untuk membekali produk smartphone K320T ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sampai dual SIM. Awan Jakarta. YPWS.