Smartphone Oppo R11s Edisi Tahun Baru Telah Dihadirkan

Smartphone Oppo R11s yang merupakan edisi Tahun Baru kini telah dihadirkan oleh pihak Oppo. Versi facelift dari varian merah yang ada saat ini.
Smartphone Oppo R11s yang merupakan edisi Tahun Baru kini telah dihadirkan oleh pihak Oppo. Versi facelift dari varian merah yang ada saat ini.

Tahun sebelumnya untuk merayakan tahun baru, pihak Oppo sudah mengumumkan edisi tahun baru R9s. Untuk tahun ini, perusahaan tersebut juga melakukan hal yang sama untuk perangkat andalan mereka, Smartphone Oppo R11s.

Edisi tahun baru Oppo R11s sendiri jika diperhatikan terlihat merupakan versi facelift atau
ubahan ringan dari varian merah yang sudah ada saat ini. Bila diperhatikan lagi, satu-satunya perbedaan paling jelas antara kedua unit tersebut terletak pada sasis bagian belakangnya.

Sedikit berbeda dengan varian merah Oppo R11s yang ada saat ini dipasaran, edisi tahun baru memiliki batasan berlapis emas yang terlihat mengelilingi Kamera dual-kamera. Hal yang sama juga terlihat pada logo OPPO di bagian belakang juga telah berubah dari warna perak menjadi warna emas.

Selain beberapa perbedaan tersebut, desain dan spesifikasi smartphone ini masih tetap sama dengan varian merah, kecuali jelas harganya. Saat ini, pihak Oppo masih belum mengungkapkan ketersediaan edisi tahun baru Oppo R11s.

Meski begitu, perangkat tersebut diperkirakan akan meluncur deras pada akhir tahun, tepat saat penggemar smartphone Oppo menyambut tahun baru, sesuai rilis Playfuldroid.

Teknologi - Smartphone Oppo R11s Edisi Tahun Baru Telah Dihadirkan

Smartphone Oppo R11s dengan spesifikasi tak kalah menarik

Untuk hardwarenya, Oppo R11 mengandalkan Prosesor Snapdragon 660 Octa Core 2,2 GHz, GPU Adreno 512 dan RAM berkapasitas 4GB. Urusan penyimpanan internal sudah lumayan besar dengan kapasitas 64GB yang masih bisa dimaksimalkan via slot microSD. Kapasitas baterainya juga bisa diandalkan dengan 2900 mAh + teknologi VOOC flash Charge.

Dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel yang tentu telah dilapisi Gorilla Glass 5, support 4G LTE, Fingerprint sensor dan menjalankan OS Android v 7.0 Nougat yang lantas dipadukan dengan Color OS 3.1.

Dihadirkan dengan kemampuan kamera tidak ecek-ecek dimana pada bagian belakang memiliki dual kamera 20 MP + 16 MP yang telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Dual PDAF, OIS dan LED flash. Kemampuan Dual kamera Oppo R11 ini disebut sama dengan yang dimiliki iPhone 7 Plus, untuk kamera pertama 16 MP memiliki tipe wide angle dan untuk kamera keduanya 20 MP telephoto untuk Optical Zoom.

Bukan hanya kemampuan mengambil gambar istimewa dengan 5x optical Zoom tanpa pecah, Oppo R11 juga telah mampu mengambil video dengan perekaman ultra HD/4K. Untuk kamera depannya beresolusi 20 MP dengan fitur beautify dan screen flash. Awan Jakarta. YPWS.