Smartphone Samsung Galaxy On Nxt Resmi Diperkenalkan

Smartphone Samsung Galaxy On Nxt dengan kamera utama 13 megapiksel telah resmi diperkenalkan.
Smartphone Samsung Galaxy On Nxt dengan kamera utama 13 megapiksel telah resmi diperkenalkan.

Pihak Samsung memang telah meluncurkan smartphone baru yang langsung membidik segmen menengah dan entry-level melalui Smartphone Samsung Galaxy On Nxt. Negara India menjadi negara pertama yang disambangi smartphone tersebut dan langsung menjadi penantang produk Xiaomi Redmi 4X yang terus mencuri perhatian.

Dikabarkan jika harga Smartphone Samsung Galaxy On Nxt di negara tersebut dijual mencapai angka $170 (sekitar Rp 2,2 juta). Samsung juga membekali smartphone Galaxy On Nxt ini dengan dukungan konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy On Nxt sudah cukup bertenaga karena dukungan dari chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang bisa berlari dengan kecepatan 1,6GHz. Hal ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830 yang mumpuni.

Teknologi - Smartphone Samsung Galaxy On Nxt Resmi Diperkenalkan

Smartphone Samsung Galaxy On Nxt dengan kamera 13 megapiksel

Dikabarkan jika ponsel kelas menengah Samsung Galaxy On Nxt ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan rentang resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In- Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan hingga 267 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Tak mau kalah dengan kompetitor lain, kamera menjadi salah satu fitur unggulan ponsel Samsung Galaxy On Nxt ini dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung S5K3L2XX autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash untuk menunjang pencahayaan.

Samsung Galaxy On Nxt juga dikabarkan ikut diperkuat dengan fitur kamera depan beresolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie alias swafoto dan video call. Smartphone Samsung Galaxy On Nxt ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Terakhir tapi tak kalah diperlukan, smartphone Galaxy ini juga ikut didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya selama pengguna beraktifitas sehari-hari. Awan Jakarta. YPWS.