Tanggal Rilis Mobil Suzuki Jimny 2019 dan Jimny Siera Mulai Terkuak

Tanggal rilis untuk mobil Suzuki Jimny 2019 dan Jimny Siera mulai terkuak. Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi semua peminat setia produk tersebut.
Berita Terkini - Tanggal rilis untuk mobil Suzuki Jimny 2019 dan Jimny Siera mulai terkuak. Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi semua peminat setia produk tersebut.

Awanjakarta.com – Tanggal rilis mobil Suzuki Jimny 2019 dan Jimny Siera memang semakin mengemuka. Sempat terekspos bodi keseluruhan Jimny terbaru tersebut, pihak Suzuki Motor Corporation akhirnya akan secara resmi memperkenalkan seri Jimny generasi baru pada bulan Juli.

Dikabarkan jika anak perusahaan Jepang Suzuki telah memulai kegiatan promosi mereka, dan menurut Asahi Motors, dealer Suzuki, Suzuki Jimny 2019 akan secara resmi diungkap pada tanggal 5 Juli 2018 mendatang. Animo masyarakat dunia terhadap produk ini sanggup menekan mereka untuk segera mengungkapnya.

Menurut gambar yang beredar luas, dua varian premier SUV yakni Jimny dan Jimny Sierra. Perusahaan juga telah mulai mengedarkan konten promosi dalam persiapan untuk peluncuran Jimny 20019. Suzuki Jimny 2018 sendiri akan memadukan tampilan dari Jeep Wrangler, Mercedes Benz G-Class dan Land Rover Defender.

Tak cukup sampai disitu saja, Suzuki Jimny juga akan memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan versi 2017 yang dipasarkan di Indonesia. New Suzuki Jimny ini juga dibekali mesin bensin berkapasitas 1300 cc, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 85 Hp, torsi yang dihasilkan 110 Nm.

Mobil Suzuki Jimny 2019 dengan spesifikasi memikat

Mobil New Jimny atau mobil Suzuki Jimny 2019 ini bisa dikatakan mobil yang sangat baik untuk menaklukkan medan berat dan hemat dipakai di jalanan perkotaan juga. Produk ini juga cukup baik untuk melewati jalan-jalan yang sempit di perkotaan.

Urusan harga, dikabarkan jika produk terkini pabrikan Suzuki tersebut dijual Rp 150 jutaan. Ada juga Suzuki Jimny 2019 penggerak empat roda atau 4 x 4 dibanderol Rp 300 jutaan.

Eksteriornya cukup cakep. Punya lampu depan bulat dan kisi-kisi besar yang menambah kesan maskulin. Bumper depan lebih besar dan adanya sejumlah lubang untuk digunakan yang biasa dipasang alat untuk jalur offroad yang ampun-ampunan beratnya. Fender disebut mengandalkan materi plastik yang lebih kuat dan lenyur terhadap benturan, juga ringan dan tak sulit diganti.

Urusan interior, mobil cakep yang satu ini juga akan mengikuti tren kekinian dengan penggunaan sistem infotainment layar sentuh. Sementara pada bagian dasbor masih menggunakan material plastik berwarna gelap. Tombol gearbox otomatis juga terlihat di bagian kontrol depan. Awan Jakarta. YPWS.