Tata Hexa Siap Meriahkan Pasar SUV

tata-hexa-siap-meriahkan-pasar-suv

- Tata Hexa Siap Meriahkan Pasar SUV

 

Tata Hexa terpancing juga dan siap untuk ikut meriahkan pasar SUV internasional. Meski tawarkan pilihan terbatas, namun hal ini memiliki potensi penjualan yang tak kalah dengan produk lainnya.

Perusahaan otomotif yang juga ikut menaungi divisi mobil mewah Jaguar, yaitu Tata memang semakin mantap untuk mengarungi lautan mobil SUV dan crossover yang sedang naik peminatnya bahkan dari seluruh dunia dan mayoritas provider otomotif kelas kakap tersebut.

Pertama kali muncul di Jenewa pada tahun 2015 dalam bentuk konsep, kali ini Carscoops secara mengejutkan mulai perlihatkan sosok Tata Hexa yang lebih real sekalipun masih dominan render animasi. Meskipun masih kental dengan ciri umum Tata yang cenderung membulat, namun headlamp mobil ini tampak lebih dinamis.

Mobil ini prima secara ground clearance atau jarak ketinggian dengan permukaan tanah yang di beberapa negara sangat menjadi masalah. Karena cukup tinggi dan memberikan space yang cukup untuk melewati medan berat. Dengan tajuk “for those with an active and dynamic lifestyle”, mobil ini dipercaya bisa memenuhi kebutuhan mobil yang stylish namun tetap bisa diandalkan.

Seperti sudah disinggung, konsumen masih hanya akan disediakan pilihan terbatas pada mesin diesel single berukuran 2,2 liter dengan daya kuda mencapai angka 153hp dengan pilihan transmisi manual dan otomatis bagi keberadaan Tata Hexa.

Urusan perangkat hiburan, mobil ini cukup tidak mengecewakan karena mendapatkan dukungan ConnectNext dengan touchscreen berukuran 5 inci yang terintegrasi dengan smartphone. Ipod juga bisa dikoneksikan dengan perangkat ini plus speaker berjumlah 10 unit keluaran JBL yang tak usah diragukan lagi kemampuan dalam memanjakan telinga konsumen. Awan Jakarta. YPWS.