Toyota CH-R dan Toyota C-HR Siap Tantang Juke

8
Toyota CH-R dan Toyota C-HR Siap Tantang Juke

- Toyota CH-R dan Toyota C-HR Siap Tantang Juke

 

Toyota CH-R dan Toyota C-HR kini siap menantang eksistensi Nissan Juke. Ekslusifitas produk yang satu ini memang cukup terjaga dengan rilis yang lama.

Produk Toyota yang satu ini memang cukup berbeda dengan Toyota-Toyota yang lainnya. Karena selain rilisnya cukup lama, sehingga menimbulkan kesan eksklusif seperti sudah disinggung sebelumnya, mobil ini juga berada di format crossover yang secara populasi jelas tidak terlalu banyak saingan di dunia otomotif.

Dikabarkan bahwa mobil yang masih berwujud konsep ini direncanakan segera muncul di Paris Auto Show tahun ini, sebagai tindak lanjut dari dua edisi Motor Show sebelumnya pada 2014 dan 2015 yang juga masih memamerkan mobil ini dalam bentuk konsep.

Kamis ini (15/09/2016), Australia mendapatkan kabar gembira karena selain menampilkan warna baru dari mobil ini, Toyota juga ikut merilis spesifikasi khusus bagi pasar Australia. Sepertinya akan ada beberapa perbedaan di berbagai sisi daripada versi Eropa dan Asia.

Carsguide di Australia mengabarkan bahwa akan ada dua varian berbeda yakni versi entry dari C-HR dan CH-R Koba dengan spesifikasi high-end. Dan keduanya juga langsung mendapatkan beberapa warna baru pada eksistensi mobil ini.

Pasar Australia digadang-gadang akan mendapatkan Toyota C-HR dengan kubikasi mesin hybrid berukuran 1,2 liter, dengan daya kuda mencapai 114hp. Agak lebih kecil jika dibandingkan dengan Toyota C-HR Eropa yang memiliki mesin 1,8 liter dan dorongan hingga 120hp. Belum diketahui bagaimana versi yang akan dilempar ke negara Asia. Awan Jakarta. YPWS.