Toyota RAV4 Sudah Bisa Dipesan

- Toyota RAV4 Sudah Bisa Dipesan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah memberikan lampu hijau untuk pemasaran RAV4 yang kini sudah bisa dipesan. Namun, penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) medium ini hanya untuk Anda yang benar-benar serius.

“Sudah dibuka. Hanya saja baru kami ajukan (Toyota Jepang) ketika benar-benar pesan,” jelas General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo.

Toyota RAV4 sendiri telah mengawali debutnya di ajang Indonesia International Motor show (IIMS) September 2014. Widyawati mengakui sudah ada beberapa konsumen yang tertarik, namun sayang ia tak memberi angka pasti.

Inden 3 hingga 4 bulan

Sebagai pemain dikelas SUV medium, RAV4 bertarung dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, Mazda CX-5, dan Hyundai Tucson. Menyoal harga, Toyota RAV4 dibanderol pada kisaran Rp 500-600 juta dan berstatus CBU Jepang.

Auto2000 telah membuka pemesanan untuk RAV4. Untuk lamanya inden, konsumen perlu menunggu 3-4 bulan. Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, Kemas Henry Kurniawan tegaskan kebenaran kabar telah dibukanya pemesanan RAV4 tersebut.

“RAV4 sudah bisa dipesan. Konsep ordering-nya spot order, artinya delivery berdasarkan order costumer,” sambut Kemas Henry Kurniawan. Awan Jakarta. YLWS.