Toyota Akan Perkenalkan Satu Small Crossover MPV untuk GIIAS 2016

Toyota Akan Perkenalkan Satu Small Crossover MPV untuk GIIAS 2016

- Toyota Akan Perkenalkan Satu Small Crossover MPV untuk GIIAS 2016

 

Toyota dikabarkan siap memperkenalkan satu mbil Small Crossover MPV untuk gelaran GIIAS 2016. Hal ini semakin membuktikan keseriusan pabrikan untuk selalu hadirkan produk yang lebih baik dari sebelumnya.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memang bersiap membuat kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang, dengan menghadirkan mobil konsep Small Crossover MPV yang hingga kini belum diungkapkan namanya.

Mobil konsep ini akan memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan fleksibilitas sebuah MPV, kata Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu.

Bila diperhatikan, mobil konsep terbaru Mitsubishi ini memiliki body yang lebar dan tata ruang optimal demi menyajikan kabin yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang berada di dalamnya dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan para penumpang.

Crossover MPV ini menggabungkan fungsionalitas dan desain sebuah SUV yang menonjolkan bemper depan dan belakang yang menyala, ground clearance tinggi, sehingga menambah kesan sporty pada body rampingnya dengan garis yang mengalir memikat.

Mitsubishi belum memberikan detil lebih lengkap mengenai mobil konsep teranyarnya ini dan kemungkinan akan mengungkapkan secara merinci pada ajang GIIAS 2016 mendatang. Awan Jakarta. YPWS.