Triumph Tiger 800 XRT dan XCA Dirilis

5
- Triumph Tiger 800 XRT dan XCA Dirilis
Triumph Tiger 800 XRT dan XCA Dirilis

Berita Otomotif Terkini: Produsen motor mewah Triumph merilis dua produk terbarunya yaitu varian dari Tiger 800. Kehadiran motor berpenampilan gahar ini segera menarik perhatian para penggila olahraga ekstrim.

Visordown merilis, produk edisi baru tersebut adalah Tiger 800 XRT dan Tiger 800 XCA. Tiger 800 XRT memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Tiger 800 XRx. Untuk XCA adalah varian tertinggi dari XCx dan dibuat lebih membungkuk sebagai kendaraan offroad.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Triumph Tiger 800 terlihat sama dari dua versi yang sudah dirilis. Namun sejatinya Triumph telah memberikan perubahan pada penggunaan alternator yang lebh besar. Selain itu juga terdapat penambahan beberapa aksesoris.

Alternator ada kedua varian baru tersebut dibuat berkapasitas 650 W. Dengan ini mampu mendukung tenaga untuk heated grip fitment standard terbaru dan kursinya. Alternator sekaligus mendukung daya untuk lampu kabut LED.

Fitur pelengkap lainnya adalah GPS. Kedua motor telah menggunakannya. Triumph juga menambahkan rel untuk keranjang beban pada Tiger 800 XRT dan Tiger 800XCA. Sedikit perbedaan yaitu adanya sistem pemantau tekanan angin ban, reservoir CNC machined brake, dan alumunium radiator guar untuk Tiger 800 XRT. Pada Tiger 800 XCA ditambahkan CNC machined pegs dan soket power tiga buah.

Harga Triumph Tiger 800 XRT yaitu 9.999 poundsterling atau sekira Rp 198 jutaan. Sementara Tiger 800 XCA 10.499 poundsterling atau sekira Rp 208 jutaan. Warna dari XRT adalah instenseorange dan XCA matt khaki green. Awan Jakarta. YPWS.

- Triumph Tiger 800 XRT dan XCA Dirilis