Vios Facelift 2017 Mantap Dipamerkan Toyota

Vios Facelift 2017

Awanjakarta.com – Vios Facelift 2017 akhirnya dengan mantap dipamerkan oleh pihak Toyota. Varian ini diharapkan lebih bernasib baik.

Vios Facelift 2017 memang jadi harapan baru pabrikan besar tersebut. Kehadiran Toyota Vios generasi ketiga memang tidak terlalu disambut dengan penjualan yang luar biasa, meskipun sudah meluncur sejak tahun 2013.

Tak ingin patah arang, sesuai rilis indianautosblog, Toyota lantas kembali ke meja desain dan sedikit merombak penampilan mobil small sedan-nya tersebut agar tetap segar, mengikuti bahasa desain Toyota yang lebih gres.

Toyota lantas mempertontonkan versi anyar New Vios untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik. Peremajaan itu sudah termasuk bagian depan yang kini dipermak dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

Perubahan minor untuk interior

Pabrikan menyajikan New Vios di pasar Thailand dengan dapur pacu 2NR-FBE 1.5 liter dengan dual VVT-i berkekuatan 108 hp. Hal itu lantas dikawinkan ke transmisi CVT.

Sentuhan visual juga terus bergerak hingga area belakang, dengan bagian buritan kini memperlihatkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics dan chrome bootlid bar lebih tipis dari sebelumnya.

Untuk bagian interior memang tidak terlalu banyak perubahan. Perubahan mimor ada pada sektor layar sentuh infotainment berukuran 7 inci serta bahan kain berwarna hitam yang menyelimuti permukaan kabin untuk kesan elegan. YPWS.