Vivo X5 Pro Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga 5 Juta

- Vivo X5 Pro Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga 5 Juta
Vivo X5 Pro Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga 5 Juta

Berita Gadget: Smartphone Vivo X5 Pro resmi masuk Indonesia dan langsung membidik pasar kelas atas. Harga yang ditawarkan oleh Vivo X5 Pro adalah Rp 4.999.000 atau tepatnya Rp 5 juta.

 “Indonesia adalah pangsa pasar yang bagus sehingga kami berniat untuk masuk ke sini. Indonesia adalah negara dengan penduduk energik, terutama kalangan urban mudanya yang terbuka dengan teknologi baru,” sambut Alex Feng, Vice President and Chief Marketing Officer Vivo Global (11/06/2015).

Kelebihan yang ditawarkan oleh Vivo X5 Pro adalah kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto, serta desain mewah dengan lapisan kaca 2.5D. Vivo X5 Pro ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kerapatan layar 423 piksel per inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Funtouch OS versi 2.1.

Keunggulan kamera dan kinerja

Kamera jadi fitur unggulan Vivo X5 Pro dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel aperture f/2.4 yang dapat diinterpolasi hingga 32 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Kamera utama smartphone ini cukup gahar dengan resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash.

Kinerja juga menjadi salah satu keunggulan Vivo X5 Pro yang disokong chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Konektivitas Vivo X5 Pro sudah lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Vivo juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Namun, Vivo X5 Pro ini hanya didukung baterai barkapasitas 2450mAh saja. Awan Jakarta. YPWS.

- Vivo X5 Pro Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga 5 Juta