VW Polo Match Kian Dipercanggih Sambut Tahun 2017

VW Polo Match Kian Dipercanggih Sambut Tahun 2017

Awanjakarta.com – VW Polo Match dikabarkan kian dipercanggih untuk menyambut tahun 2017. Pabrikan Jerman memang tidak mau setengah-setengah.

Untuk paruh kedua tahun 2017 yang akan datang, produsen mobil ternama asal Jerman, Volkswagen, atau biasa disingkat VW, diketahui memang akan meluncurkan hatcback VW Polo generasi berikutnya dengan tajuk VW Polo Match.

Varian hatchback yang saat ini sudah hadir dalam 6 generasi akan segera berganti model dengan dengan menghadirkan teknologi yang nantinya dibawa ke VW Polo generasi ketujuhnya. Diharapkan bisa semakin memuaskan semua penggemar produk mereka.

Di interiornya akan terpasang sistem infotainment Car-Net App-Connect yang dapat juga dihubungkan dengan sistem Apple CarPlay, Android Auto dan Mirrorlink. Kian memanjakan para penggemar yang tidak bisa jauh dari teknologi.

Terjangkau di Inggris

Fitur lainnya ada spion elektrik, AC, wiper otomatis, cruise control, sensor parkir, dan teknologi Cam Connect yang dapat dihubungkan dengan kamera GoPro Hero 4 dan menampilkan hasil gambar di layar infotainment. Pengalaman berkendara bisa terus didokumentasikan.

City car hatchback ini juga mengusung mesin bensin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder, 1.2 liter turbo 4 silinder, atau turbo diesel 1.4 liter. Performa mesin ini lantas dikawinkan dengan transmisi manual, kecuali mesin 1.2 liter yang akan menggunakan transmisi otomatis.

Di Inggris sendiri semua teknologi dalam Polo Match diberi harga 13.315 Poundsterling (setara dengan Rp 221 juta), yang relatif terjangkau. Belum diketahui kapan varian ini akan masuk ke Indonesia. YPWS.