Yamaha Perkenalkan Skuter NMax Model 2018 Dengan Beberapa Perubahan

Pihak Yamaha dengan bangga telah memperkenalkan skuter NMax Model 2018 dengan beberapa perubahan. Diharapkan bisa sesukses pendahulunya di pasar Indonesia. Pic (c) Tribun
Pihak Yamaha dengan bangga telah memperkenalkan skuter NMax Model 2018 dengan beberapa perubahan. Diharapkan bisa sesukses pendahulunya di pasar Indonesia. Pic (c) Tribun

Pihak Yamaha dengan bangga telah memperkenalkan skuter NMax Model 2018 dengan beberapa perubahan. Diharapkan bisa sesukses pendahulunya di pasar Indonesia.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang telah memperkenalkan model terbaru dari skuter bongsor, Yamaha Nmax, model tahun 2018 atau NMax Model 2018. Perkenalan ini disampaikan dengan dengan sejumlah perubahan.

Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, lantas menjelaskan jika beberapa perubahan pada Yamaha NMax model 2018 itu disesuaikan demi bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Yamaha Indonesia mempersembahkan yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia,” sambut Minoru Morimoto pada saat peluncuran NMax di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (09/12/2017).

NMax sendiri telah mendapatkan perhatian khusus dari pecinta kendaraan roda dua di Indonesia sejak diluncurkan pada 2015. Hal ini bisa terbukti dengan telah terjualnya sekitar 700ribu unit. Dikabarkan jika ada sebanyak lebih dari 560.000 untuk pasar domestik dan 140.000 unit NMAX untuk kebutuhan ekspor telah terjual.

Untuk NMax Model 2018 atau model terbaru kali ini dikabarkan hanya akan tersedia untuk pasar Indonesia, sedangkan NMax untuk kebutuhan ekspor masih menggunakan model sebelumnya.

Embed from Getty Images

Perubahan yang ada pada NMax Model 2018

Yamaha NMax sendiri menawarkan sejumlah perubahan dibandingan model sebelumnya, antara lain dari LCD Digital Speedometer model baru yang lebih modern dan informatif. NMax model 2018 juga punya model jok yang berbeda, perpaduan dua tekstur dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan.

Bila diperhatikan pada bagian kakinya, NMax ini menggunakan velg model baru dengan warna emas guna menambah kesan yang jauh lebih elegan. Velg dan ban tubeless tapak lebar digunakan agar motor menjadi lebih stabil saat pengendara melakukan manuver dijalanan.

Suspensi belakang sudah menggunakan sub-tank dengan lapisan warna emas yang menawarkan kenyamaan di berbagai medan dan kondisi jalanan di Indonesia yang kerap tidak sama nyamannya di beberapa wilayah.

Motor ini dikabarkan dilengkapi dengan mesin 155cc berteknologi Blue Core yang diklaim irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) bisa membuat produk Yamaha NMax 2018 memiliki torsi yang merata di setiap putaran mesin.

NMax terbaru yang akan bersaing dengan Honda PCX ini menawarkan empat pilihan warna, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak. Bisa Anda pilih sesuai selera tentunya.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS sendiri dijual seharga Rp30,2 juta sedangkan harga tipe standar dijual Rp 26,3 juta berstatus on the road Jakarta. Harga tersebut jelas naik sekitar Rp 600 ribu jika harus dibandingkan dengan model sebelumnya. Awan Jakarta. YPWS.