ZTE Axon Resmi Dirilis Dengan Dua Kamera Belakang dan RAM 4GB

- ZTE Axon Resmi Dirilis Dengan Dua Kamera Belakang dan RAM 4GB
ZTE Axon Resmi Dirilis Dengan Dua Kamera Belakang dan RAM 4GB. zte

Berita Gadget: ZTE Axon resmi dirilis dengan dua kamera belakang dan RAM 4GB. Spesifikasi yang dihadirkan juga cukup kompetitif.

Smartphone ZTE Axon menyambangi Amerika Serikat sebagai negara pertama dan dijual dengan harga $450 atau sekitar Rp 6 juta. ZTE juga menawarkan bonus menarik, earphone JBL bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Axon cukup tinggi dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz. Prosesor dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

ZTE Axon mengusung spesifikasi yang cukup bersaing di kelas atas dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci resolusi Quad HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif kerapatan 538 piksel per inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop versi stock.

Dua kamera belakang 13 megapiksel

Uniknya, ponsel ZTE Axon sangat mengunggulkan sektor kamera yang mengandalkan dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dan kamera lainnya berkekuatan 2 megapiksel, serta dilengkapi dual LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Konektivitas ZTE Axon mengandalkan dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh non-removable.

Ponsel ZTE Axon ini juga dihadirkan dengan desain metalik yang elegan dan membidik pasar kelas atas. Ponsel ZTE Axon ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Chromium Silver, dan Phthalo Blue. Tak diketahui kapan smartphone ini akan dirilis ke pasar global, sesuai rilis GSM Arena (14/07/2015). Awan Jakarta. YPWS.