ZTE Star 2 Dirilis Dengan Harga 2 Juta

ZTE Star 2 Dirilis Dengan Harga 2 Juta
ZTE Star 2 Dirilis Dengan Harga 2 Juta. mobilesiri

Berita Gadget: ZTE Star 2 dirilis dengan harga 2 juta. Smartphone ini akhirnya secara resmi diluncurkan ke pasar dan memancing rasa penasaran konsumen.

Kamboja menjadi salah satu negara pertama yang disasar oleh ponsel ZTE Star 2 ini. Sayangnya, smartphone ini hanya tersedia dalam satu varian warna, yakni hitam dan dijual dengan harga $150 atau sekitar Rp 2 juta.

Yang membuat menarik konsumen, performa yang ditawarkan ZTE Star 2 ini dikabarkan di atas rata-rata ponsel lain di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 kecepatan 2,3GHz. Prosesor itu dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 2GB.

Kamera menjadi salah satu keunggulan smartphone ini yang dilengkapi kamera utama resolusi 13 megapiksel! autofokus aperture f/2.0 dengan sensor Sony lengkap dengan dual LED flash. Kamera depan ZTE Star 2 ini berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 dengan lensa wide-angle 88 derajat.

Fitur Voice Control dengan respon cepat

ZTE Star 2 ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3. ZTE Star 2. Menggunakan sistem operasi MiFavor UI 3.0 yang dikembangkan dari Android 4.4 Kitkat

Kelebihan ponsel Star 2 besutan ZTE ini adalah hadirnya fitur Voice Control. ZTE dengan yakin mengklaim bahwa kontrol suara pada Star 2 ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, yakni sampai 90%. ZTE bahkan mengklaim bahwa Star 2 mampu mengenali kondisi suara pengguna yang tidak normal dengan waktu respon yang cepat.

Konektivitas ZTE Star 2 cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kelemahannya, smartphone gahar dengan kemampuan kontrol suara ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh saja, jelas terlalu kecil untuk spesifikasi yang dibawa. Awan Jakarta. YPWS.

ZTE Star 2 Dirilis Dengan Harga 2 Jutab