Ahok Diperingatkan Lia Eden Soal Bencana Dahsyat di Jakarta

- Ahok Diperingatkan Lia Eden Soal Bencana Dahsyat di Jakarta
Ahok Diperingatkan Lia Eden Soal Bencana Dahsyat di Jakarta

Berita Jakarta: Ahok diperingatkan Lia Eden soal bencana dahsyat di Jakarta. Pemimpin sekte Eden yang juga mengaku Rasul tersebut memprediksi adanya gempa dahsyat di Jakarta pada akhir Mei 2015.

Lia Eden tak lupa ikut mengirimkan surat pemberitahuan tersebut kepada Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, belum lama ini. Diperingatkan soal sesuatu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, Ahok mengaku tidak peduli.

“Lia Eden kirim surat ke saya, ‎utusan ruhul kudus (katanya), macem-macem, aduh kita nggak usah pikir Rasul kudus lah. Udah pusing,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/05/2015).

Ditambahkan, Ahok juga dengan berani mengaku tak mau mempercayai pernyataan Lia Eden lantaran takut menjadi pengikut sekte yang dipimpin perempuan tersebut.

“Makanya, akhir Mei (kata dia mau ada musibah). Aku nggak sampai baca lah. Nanti kalau saya baca, saya jadi pengikut kali,” pungkas Ahok.

Pernyataan Lia Eden soal bencana besar terjadi disinyalir untuk memanfaatkan maraknya pemberitaan suara terompet misterius di langit yang terjadi di sejumlah negara. Tak ingin tanggung-tanggung, surat imbauan juga dilayangkan Lia Eden kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden Amerika Serikat (Barack Obama) bahkan NASA. Ada-ada saja. Awan Jakarta. YPWS.