Anak Jackie Chan Kini Menyerah Ingin Bertemu Ayah Kandungnya

223
Anak Jackie Chan
Anak Jackie Chan

Awanjakarta.com – Anak Jackie Chan kini memilih menyerah ingin bertemu Ayah kandungnya tersebut. Alih-alih terus memperjuangkan haknya, sang anak kini mulai berpaling dan membenci sang Ayah.

Etta Ng Chok Lam, adalah remaja putri 15 tahun yang diketahui publik merupakan anak aktor ternama Jackie Chan dari hasil hubungan di luar nikahnya. Etta yang telah diabaikan oleh Jackie selama ini hidup bersama dengan ibu kandungnya saja dalam kesederhanaan.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Etta yang sempat frustrasi karena ingin jumpa sang ayah akhirnya menyerah dan mulai memilih bersikap sebaliknya. Ia kini tak ingin bertemu lagi dengan sosok ayah biologis yang telah kejam mengabaikannya tersebut.

“Jackie Chan adalah ayah biologis saya,” kata Etta, “Dia bahkan tak pernah ada dalam hidupku,” lanjutnya lagi seperti sesuai rilis laman Asiaone, Minggu (31/05/2015).

Akhir perjuangan Etta?

Ibu kandung Etta sendiri, Elaine Ng Yi Lei, berprofesi sebagai seorang aktris di Hongkong dan China. Namun karena posisinya yang menjadi selingkuhan Jackie Chan, maka dalam beberapa sisi kehidupan Elaine sangat menderita depresi karena tekanan. Elaine Ng Yi Lei lantas menjadi pecandu alkohol hingga saat ini.

Elaine Ng Yi Lei harus bekerja keras menghidupi anaknya, juga menghadapi cibiran masyarakat terutama fans Jackie. Etta sang anak pun sempat berselisih dengan ibunya karena keinginannya berjumpa dengan Jackie Chan selalu dicegah oleh ibunya.

Namun kini remaja yang sedang labil itu kini telah dikabarkan sudah berbaikan dengan Elaine Ng, dan tak lagi memaksa untuk berjumpa dengan Jackie Chan. Ia bahkan mengaku tak mau lagi berjuang untuk bertemu dengan ayah yang tak pernah sekalipun menengoknya tersebut.

Diakabarkan, Elaine Ng sendiri merupakan Miss Asia 1990 yang berparas memikat, tak heran jika Jackie Chan sempat terpikat dengannya dan memiliki satu anak di luar nikah. Jackie sendiri sudah beberapa kali menolak untuk bertemu. Lantas, apakah sang anak memang tidak akan bertemu dengan Jackie Chan untuk selamanya? YPWS.