Anak Mr Bean Rowan Atkinson Jadi Tentara Gurkha

Anak Mr Bean Rowan Atkinson Jadi Tentara Gurkha

Awanjakarta.com –¬†Anak Mr Bean Rowan Atkinson tidak ragu menjadi tentara Gurkha. Sang anak mulai belajar bahasa lokal Nepal untuk mempermudah kerjanya.

Rowan Atkinson yang di Indonesia lebih dikenal sebagai Mr Bean juga memiliki seorang anak laki-laki. Sang anak kini telah dewasa dan dilaporkan The Sun menjadi tentara yang bergabung dengan pasukan Gurkha yang terkenal sejak era Perang Dunia.

Letnan Benjamin Atkinson (26 tahun), sang anak, telah menghabiskan tiga bulan di Nepal awal tahun ini. Sebagai perwira Gurkha dan komandan peleton di Resimen dirinya harus menguasai bahasa Nepal.

Ben dilaporkan menjalani kursus sepuluh minggu dan juga diajarkan tentang budaya yang menghasilkan para prajurit heroik Gurkha, unit yang unik dalam Angkatan Darat Inggris. Menariknya, dari sebuah catatan di buletin Asosiasi Brigade Gurkha mengungkapkan jika Ben juga mengambil beberapa latihan tarian lokal.

Rowan Atkinson Mr Bean menurunkan kecerdasan pada kedua anaknya

“Letnan Atkinson sanggup menguasai bahasa Nepal dengan sangat cepat,” isi catatan tersebut. “Hal ini mungkin disebabkan oleh pengalaman bahasa yang ia kuasai, setelah mempelajari bahasa Arab dan Spanyol sebelumnya, atau untuk kebutuhan mendesak untuk mempelajari dialog dengan penduduk lokal Nepal.”

“Belajar gerakan tari Nepal adalah prioritas pribadinya dan Atkinson juga bisa dengan cepat mengusainya dengan sangat mengesankan, tarian ‘uthyo basyo’ (tarian dengan gerakan naik-turun berjongkok dengan gerakan cepat).”

Hal itu tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar Rowan yang mengetahui jika sang aktor memiliki kecerdasan tinggi, tidak seperti karakter kocak yang biasa ia perankan. Letnan Benjamin, yang ayahnya bernilai sekitar £90 juta itu, tahun lalu sempat mencuri perhatian saat menjadi penjaga kehormatan untuk Emmanuel Macron dan Theresa Mei di Sandhurst.

Benjamin merupakan lulusan Universitas Exeter dan merupakan anak dari pernikahan pertama Rowan dengan make-up artis Sunetra Sastry (62 tahun). Selain Benjamin, Rowan juga memiliki satu putri bernama Lily Atkinson.

Berbeda dengan Ayah dan abangnya, Lily memilih karir sebagai penyanyi. Meski memiliki Ayah terkenal, Lily tidak ingin terus berada dibawah bayang-bayangnya. Ia melepas nama Atkinson dan menggunakan nama Lily Sastry seperti nama Ibunya. YPWS.