Angel Pieters Menangis Karena Dibully soal Kisruh IMA 2015

- Angel Pieters Menangis Karena Dibully soal Kisruh IMA 2015
Angel Pieters Menangis Karena Dibully soal Kisruh IMA 2015

Berita Musik: Penyanyi Angel Pieters menangis karena dibully habis-habisan oleh netizen pasca menyabet soundtrack terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Padahal, namanya sama sekali tak tercantum dalam nominasi yang diumumkan sebelumnya.

“Saya belum pernah seperti ini. Saya memang sering dibully orang, udah badak. Tapi, ini rasanya lebih sedih karena kredibilitas sebagai penyanyi jadi turun, hilang,” buka Angel Pieters sambil terisak ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/05/2015).

Tak cukup sampai disitu, tangisan Angel semakin menjadi-jadi saat membeberkan kalimat negatif yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku tidak kuat dengan komentar para netizen Tanah Air yang memang sudah umum bisa sangat sadis.

“Saya ada foto waktu menang di Instagram, komennya serem-serem banget. Akhirnya saya hapus karena nggak kuat liat komen orang,” pungkasnya.

Tidak tahu menahu

Angel Pieters juga mengklarifikasi jika dirinya tahu menahu terkait kisruh ini. Menurutnya, keputusan sejatinya ada di panitia. Dia merasa sah sebagai nominator kategori soundtrack terfavorit setelah dikabarkan pihak IMA pada April lalu.

Angel secara mengejutkan mengalahkan lima nominator di kategori serupa yakni Anggun C. Sasmi (Fly My Eagle) Glenn Fredly (Tinggikan) Mahadewa (Immortal Love Song), Pongky Barata (Seluas Itu) dan grup band Saint Locco (Di Balik Pintu Istana).

Sebelumnya kemenangan Angel sempat dipertanyakan oleh penyanyi Glenn Fredly. “Ini sangat disayangkan. Saya juga diundang ke sana sebagai bentuk apresiasi saya terhadap perfilman Indonesia,” kata Glenn dihubungi Rabu (20/5/2015).

Untuk itu, Glenn meminta agar pihak RCTI, selaku penyelenggara memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut. “Ini kan terlihat lucu. Konyol,” ucapnya yang juga masuk sebagai nominator di kategori itu.

Angel Pieters langsung menghapus foto Instagram kebanggaan dirinya saat meraih penghargaan tersebut karena tidak tahan dengan serangan bully netizen. Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak penyelenggara. Awan Jakarta. YPWS.