Angelina Jolie Tak Terima Brad Pitt Dikabarkan Naksir Artis 21 Tahun

39
Angelina Jolie Tak Terima Brad Pitt Dikabarkan Naksir Artis 21 Tahun
Angelina Jolie Tak Terima Brad Pitt Dikabarkan Naksir Artis 21 Tahun

Setelah resmi bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt mulai dikabarkan terpincut pesona wanita muda yang masih tak jauh-jauh dari dunia akting. Ramai dikabarkan media Hollywood, Pitt mulai jatuh hati dengan aktris Inggris bernama Ella Purnel yang memang masih berusia 21 tahun.

Yang membuat netizen Internasional kaget, Purnell sendiri merupakan perempuan yang memerankan Jolie muda dalam film Maleficent. Jolie belakangan dikabarkan tak terima dan langsung kesal saat mendengar kabar kedekatan mantan suaminya dengan bintang muda belia tersebut.

“Angelina Jolie sudah mendengar kabar tentang dia (Brad Pitt) yang tertarik dengan aktris ini (Ella Purnell) dan dia tidak senang,” ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.

Menurut sang narasumber, usia yang terpaut jauh menjadi alasan utama kekesalan Angelina Jolie. Ia beralasan, umur Purnell hanya selisih lima tahun dari Maddox, anak tertua Pitt dan Jolie hingga hal itu tidak bisa ia terima.

“Dia sudah diyakini banyak pihak bahwa hal itu hanya rumor belaka. Tapi tetap saja dia marah-marah. Masalah umur merupakan faktor utamanya. Dia (Jolie) bakal merasa kecewa berat jika Brad benar-benar jadi menjalin kasih dengan perempuan tersebut,” tutur sumber itu.

Embed from Getty Images

Angelina Jolie masih cinta Brad Pitt?

Saat Angelona Jolie tak terima, sumber dari In Touch secara eksklusif telah menyebutkan bahwa Brad Pitt ternyata memang benar-benar terpesona pada Purnell. Bukan hanya karena wajah saja, tapi juga sikap dan kemampuan akting Purnell. Pria yang sudah masuk usia 53 tahun itu bahkan sampai memberikan sebuah peran khusus untuk Purnell.

Purnell sendiri sebelumnya sudah dikabarkan bakal berperan dalam serial Starz, Sweetbitter karya perusahaan produksi milik Pitt, Plan B. Pitt disebut sudah jatuh hati pada Purnell ketika bermain dalam Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children (2016) dan Churchill (2017).

Gayung bersambut, Purnell ternyata tidak jauh berbeda. Dia sangat mengagumi Pitt sejak lama.

“Brad sudah memikirkan Ella sejak awal. Dia bahkan terus mengejar Ella untuk casting. Ella juga sangat merasa tersanjung dengan semua perhatian dari Brad. Dia selalu bilang ke teman-temannya bahwa Pitt merupakan selebriti pujaannya,” jelas sumber itu.

Sumber itu bahkan ikut menyatakan jika Pitt bakal memberikan pelatihan khusus bagi Purnell agar menjadi bintang besar di masa depan. Karuan saja Angelina Jolie jadi mencak-mencak saat mendengar kabar tersebut. Apakah Jolie sejatinya masih ada hati pada Pitt? Awan Jakarta. YPWS.