Apple Rilis Game Pertama Mereka, Warren Buffets Paper Wizard

Apple Rilis Game Pertama Mereka, Warren Buffets Paper Wizard

Awanjakarta.com –  Apple rilis game pertama mereka dalam satu dekade terakhir. Permaian gawai tersebut diberi tajuk Warren Buffets Paper Wizard.

Pada saat iOS App Store sudah dipenuhi dengan game dalam jumlah yang sangat banyak, nyaris sepi dari permainan hasil pengembangan Apple. Tapi hal itu kini tinggal kenangan saja, setelah beberapa hari, mereka merilis permainan bertajuk “Warren Buffett’s Paper Wizard”.

Permainan ini berpusat pada salah satu investor ternama mereka, ya siapa lagi kalau bukan Warren Buffett. Permainan ini mulai diketahui sebagai pengumuman kejutan di pertemuan tahunan bertempat di Berkshire Hathaway’s wilayah Omaha, Nebraska saat CEO mereka sampaikan.

Permainan ini lebih kepada perjuangan seorang loper koran. Anda akan berkeliling wilayah sekitar untuk mengantarkan koran ke pelanggan. Anda akan mendapatkan penilaian untuk berapa jumlah koran yang diantarkan, akurasi lemparan koran, jarak lemparan, dan ketepatan pada tujuan.

Game Apple yang ringan tapi menantang

Berdasarkan deskripsi pada permaian tersebut, “Apakah Anda sanggup melempar koran sepeti sang legenda Warren Buffet? Tes keahlian Anda saat menyusuri jalanan Omaha, Nebraska, terus ke Cupertino, California.”

“Hindari ancaman tertabrak kendaraan dan gangguan burung yang melintas saat Anda menyampaikan koran, baik dekat maupun jauh. Apakah akan ada yang sanggup mengumpulkan pendapatan dari tugas ini? Mungkin tidak ada.”

Permainan ini berkapasitas 283.7 MB, memerlukan iOS 11.0 atau yang terbaru, cocok dengan iPhone, iPad, dan iPod touch. Permainan ini juga dijalankan dengan bahasa Inggris dengan rating usia empat tahun ke atas.

Permainan ini seratus persen gratis, tidak ada iklan, tidak ada pembelian selama permainan, dan tidak ada biaya-biaya tersembunyi. Jika Anda tertarik untuk mengunduh permainan ini, silahkan klik tautan App Store ini. Awanjakarta. YPWS.