Arnold Schwarzenegger Menolak Tua Di Film Aksi Killing Gunther

Arnold Schwarzenegger Menolak Tua Di Film Aksi Killing Gunther
Arnold Schwarzenegger Menolak Tua Di Film Aksi Killing Gunther

Awanjakarta.com – Arnold Schwarzenegger benar-benar menolak tua dengan bermain di film aksi penuh ledakan dan tembakan bertajuk ‘Killing Gunther’. Pembuktian karir terkini sang bintang.

Arnold Schwarzenegger atau yang kerap dipanggil Arnie sendiri memang sudah genap menginjak usia 70 tahun bulan Juli yang lalu. Saat orang seusianya lebih memilih bersantai dirumah, namun rupanya Opa gahar satu ini masih belum mau menyerah dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya di era 80 dan 90-an.

Sempat menjajal beberapa film drama, film terbaru sang mantan binaragawan Internasional tersebut ternyata memang kembali ke genre full action. Film barunya berjudul ‘Killing Gunther’ dan akan tayang tahun ini serta baru saja merilis trailer perdananya.

Arnold memang sempat kembali mengambil karakter biasa untuk beberapa film drama demi membantah kritik jika dirinya tidak bisa berakting. Meski tidak seberhasil film-film laga yang memang menjadi lahan akting yang cocok bagi dirinya, namun hal itu tak menyurutkan niatnya bermain drama.

Film ‘Maggie’ yang ia perankan sebagai seorang Ayah biasa yang harus ‘perang batin’ saat
menyaksikan putrinya berubah pelan-pelan menjadi mayat hidup bahkan sempat mendapat respon positif di beberapa festival film. Meski sedikit datar, namun dirinya juga direspon baik saat berperang di film drama yang terinspirasi dari kisah nyata bertajuk ‘Aftermath’

Arnold Schwarzenegger masih belum mau pensiun

Tahun ini sang bintang membintangi 3 film dan 2 film lagi akan segera tayang tahun depan. Tahun ini berturut-turut Arnold bintangi ‘Aftermath’, ‘Killing Gunther’, dan ‘Journey to China: The Mystery of Iron Mask’. Sementara untuk tahun 2018 ia membintangi film ‘The Expendables 4’ dan kelanjutan dari film ‘Twins’ yang pernah ia bintangi bersama Danny DeVito di tahun 1988 silam.

Schwarzenegger sendiri dikabarkan akan memerankan karakter Gunther yang sesuai judulnya Killing Gunther akan menjadi target dari sebuah rencana pembunuhan. Bisa diduga jika rupanya memang tak semudah itu untuk membunuh Gunther. Ia terkenal sebagai seorang penembak jitu nomor pamungkas di dunia.

Belakangan, sekelompok pembunuh dengan berbagai kemampuan mulai dari beladiri, menembak, hingga perakit bom dikerahkan untuk melancarkan misi berat ini. Diperkenalkan khas ala acara reality show, para pembunuh tersebut berusaha meyakinkan kehebatan mereka dengan optimis.

Apa mau dikata, semua rencana mereka selalu berakhir berantakan karena sang Opa seperti mengetahui dan selalu bisa menggagalkan seluruh rencana mereka. Plot sederhana ini biasa ditemui dalam film-film laga lawas dan sepertinya memang ingin dipertahankan oleh Arnold Schwarzenegger untuk menghibur penonton tanpa harus berpikir keras.

Killing Gunther yang digarap sutradara Tara Killam juga ikut dibintangi oleh Cobie Smulders, Hannah Simone, Allison Tolman, dan Steve Bacic. Berikut trailernya yang bisa Anda saksikan. YPWS.