Artis Sheza Idris Resmi Menikah, Siap Tinggalkan Indonesia

Artis Sheza Idris Resmi Menikah, Siap Tinggalkan Indonesia
Artis Sheza Idris Resmi Menikah, Siap Tinggalkan Indonesia

Awanjakarta.com – Artis Sheza Idris akhirnya bisa secara resmi menikah. Ia juga dikabarkan siap untuk meninggalkan Indonesia demi sang suami.

Impian sosok Sheza Idris untuk menikah dengan sang kekasih, Surya Ibrahim akhirnya memang bisa terwujud. Prosesi akad nikah Sheza dan Surya Ibrahim juga berlangsung cukup singkat. Akad nikah digelar di kediaman Sheza Idris di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/08/2017) ini.

Ketegangan jelas tidak dapat disembunyikan dengan mudah dari wajah kedua mempelai yang berbahagia. Sheza terlihat mengenakan kebaya putih bercorak kembang khas jawa. Sang pesinetron terlihat cantik dengan sanggulan.

Surya Ibrahim ikut terlihat tampil serasi mengenakan beskap putih berikut sebuah blangkon melekat di kepalanya. Saat ijab kabul dimulai, Surya pun duduk berhadapan dengan ayahanda Sheza, Idris Priyatna yang bertindak sebagai wali nikah.

“Saya nikahkan anak saya Drisha Wijayanka Idris dengan mas kawin sepasang anting dan gelang berlian dibayar, tunai,” buka Idris Priyatna

“Saya terima nikahnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut dibayar, tunai,” sambar Surya Ibrahim dengan pede.

Setelah prosesi ijab kabul singkat tersebut, akhirnya Sheza Idris dan Surya resmi menjadi sepasang suami-istri. Suit-suiiuuuw… Sepasang anting dan gelang berlian tak ragu menjadi mahar yang diberikan Surya kepada sang istri.

Sheza Idris siap tinggalkan Indonesia

Ya, setelah resmi menjadi istri Surya Ibrahim, Sheza ternyata mau tak mau akan menetap di Amerika untuk sementara waktu. Bagaimana tidak, setelah menikah Surya harus kembali lagi ke Boston, Amerika, demi bisa melanjutkan pendidikan S2-nya.

Sheza telah mengaku siap meninggalkan Tanah Air dan keluarga besarnya, demi berbakti kepada sang suami.

“Insyaallah harus siap dong,” tegas Sheza Idris.

Idris Priyatna selaku Ayahanda sendiri yakin kalau buah hatinya akan betah tinggal di Amerika. Di sana toh Sheza Idris tak sendirian lagi, melainkan menemani suaminya tercinta.

Idris Priyatna akui juga jika sebagai orangtua ia cukup berat untuk melepas anak gadisnya ke pelukan sang idaman. Semakin terasa berat, karena Sheza Idris harus tinggal jauh ribuan kilometer dari orangtuanya ke negeri orang.

“Sebagai orangtua ya jelas beratlah, tapi anak mau nikah pasti kita cari yang terbaik. Dulu sih, kalau dia belum pulang syuting, saya yang nungguin,” ujar Idris Priyatna. YPWS.