Atiqah Hasiholan Perkuat Film Drama Mengharukan Berjudul Wonderfull Life

246
atiqah-hasiholan-perkuat-film-drama-mengharukan-berjudul-wonderfull-life

Awanjakarta.com – Atiqah Hasiholan ikut memperkuat kisah dalam Film Drama mengharukan terbarunya berjudul ‘Wonderfull Life’. Karya ini semakin menegaskan bahwa pada dasarnya setiap anak itu terlahir sempurna.

Dikisahkan bahwa keluarga kecil Atiqah Hasiholan sedang ditimpa cobaan yang cukup berat bagi mereka. Anak semata wayangnya yang bernama Aqil di vonis oleh Dokter menderita disleksia, sebuah gangguan dalam perkembangan baca-tulis yang umumnya terjadi pada anak menginjak usia 7 hingga 8 tahun.

Kisah tersebut ada dalam film drama inspiratif terbaru yang ia lakoni berjudul ‘Wonderful Life’. Film ini sendiri diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan Amalia Prabowo yang sudah pernah rilis tahun lalu. Dalam film hasil polesan Agus Makkie ini, Atiqah memerankan karakter seorang ibu bernama Amalia.

Kemungkinan terburuk.

Amalia sendiri tumbuh dengan mempercayai dirinya bukan apa-apa sebelum memiliki kepintaran dan prestasi. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil (aktor cilik pendatang baru, Sinyo), anak tunggalnya. Namun kebahagiaan Amalia mendapat cobaan. Aqil yang kesulitan membaca—apalagi berprestasi—divonis memiliki gangguan disklesia.

Tidak langsung menerima, Amalia lantas memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga hingga melibatkan konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu yang ingin berikan segalanya untuk sang anak.

Amalia yang tadinya mengira dapat mengendalikan semuanya kini menyadari bahwa ia tidak memiliki kontrol atas dunianya maupun Aqil. Dunia di mata Aqil adalah tempat yang kaya warna dan penuh hal-hal menarik, di mana segala sesuatu mungkin terjadi. Amalia akhirnya harus berhadapan dengan kemungkinan terburuk dalam hidupnya.. Apa itu?

Anda bisa menyaksikannya sendiri di film Wonderful Life melalui bioskop mulai 13 Oktober 2016, bila tidak ada perubahan jadwal. Berikut trailernya yang bisa dinikmati sebelum menyaksikan secara penuh. YPWS.