Avengers: Age of Ultron Rilis Trailer Final Luar Biasa

- Avengers: Age of Ultron Rilis Trailer Final Luar Biasa

Jelang dua minggu penayangannya di bioskop, Marvel baru saja merilis trailer final dari ‘Avengers: Age of Ultron‘. Trailer terakhir ini hadirkan beberapa penampakan adegan yang luar biasa.

Trailer berdurasi 1,5 menit ini memang secara garis besar menampilkan kilasan aksi dari masing-masing anggota ‘Avengers‘ mulai dari Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dua anggota ‘junior’ Scarlet Witch dan Quicksilver, dantak lupa sang musuh utama; ‘Ultron’.

Uniknya, Marvel memberikan porsi lebih untuk pemunculan Scarlett Johansson sebagai Black Widow di film ini. Sebelumnya fans ingin agar film solo Black Widow bisa dibuat khusus. Porsi lebih dalam trailer ini kian memancing rasa penasaran fans Black Widow.

Di Amerika sendiri Avengers: Age of Ultron baru akan tayang pada tanggal 1 Mei 2015. Sementara di Indonesia, film ini bila tidak ada perubahan dijadwalkan akan tayang sepekan lebih cepat yakni pada tanggal 22 April 2015. Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, 4 Dimensi 4DX dan layar raksasa IMAX.

Selain nama Robert Downey Jr sebagai Iron Man, filmnya juga turut menampilkan aksi Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, James Spader, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Paul Bettany, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, dan Don Cheadle. Awan Jakarta. YLWS.