Ayah Sule Meninggal Dunia, Netizen Tanah Air Ikut Berduka

22
Ayah Sule Meninggal Dunia, Netizen Tanah Air Ikut Berduka
Ayah Sule Meninggal Dunia, Netizen Tanah Air Ikut Berduka

Awanjakarta.com – Netizen Tanah Air saat ini ikut berduka atas kabar Ayah Sule Meninggal Dunia. Setelah cukup lama sakit, ayah Sule atas nama Dodo Mulyadi dikabarkan berpulang pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB, di Cimahi, Jawa Barat.

Sule (40 tahun) sendiri telah membagikan kabar duka ini melalui Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, terlihat jika sang ayah sempat ditemani Sule di saat sakitnya. Sule dengan sabar penuh rasa mengabdi menyuapi orangtuanya.

Ayah Sule lantas menutup matanya saat sang komedian Tanah Air berada di sisinya. Abah Dodo pun menutup matanya dengan tenang.

“Selamat jalan abah, surga menantimu,” tulis Sule sebagai pelengkap keterangan video yang langsung ditonton lebih dari 81 ribu kali oleh para pengguna Instagram dalam waktu kurang dari satu jam tersebut.

Sontak ucapan belasungkawa terus mengalir di kolom komentar Sule dari para netizen Indonesia. Mereka turut mendoakan Ayahanda Sule agar diterima di sisi Allah SWT.

“Ya Allah, kang turut berduka cita. cing di tampi iman islam na kanggo abah, cing di lapang keun alam kubur na, kanggo keluarga cing di pasihan katabahan aamiin ya Allah,” sambut pemilik akun @rinaririnagustina.

“Turut berduka cita kang @ferdinan_sule. semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin…,” lanjut gjjf22089 menimpali.

Akun @putripap09 juga ikut menambahkan, “Innalillahi wainnailaihi rojiun… Turut berduka cita ya kang… Semoga amal ibadah abah dterima allah dan ditempatkan di sisi terbaik allah…aamiin.”

@yusi_87 menulis, “Innalillahi wa innalilahi rojiun. Turut berduka cita buat kang
@ferdinan_sule.”

“Innalilahii wa innalilahi roji’un.. Baru tdi pgi liat beritanya kang sule ngurusin bapaknya..skrg udah gk ada.. semoga di tempatkan di surga… Aamiiinnn @andreastaulany @suleprikitiw,” lanjut akun @wilda_mylovely.

Dan akun @agen.pulsa.murah menambahkan, “Innalilahi wa inna ilaihi rojiun… semoga Amal Ibadah nya diterima Allah dan diringankan siksa kuburnya.”

Andre Taulany ikut sampaikan doa usai Ayah Sule Meninggal

Kepergian ayah Sule, Almarhum Abah Dodo Mulyadi, untuk selama-lamanya pada Rabu (11/10/2017), mau tak mau ikut membawa duka bukan saja bagi sang anak tapi juga sahabatnya, Andre Taulany. Hanya doa yang lantas bisa dikirimkan oleh Andre.

Andre Taulany sendiri ikut menyampaikan kabar duka itu di akun Instagramnya, ia pun mengunggah foto ayanda Sule saat tengah tertawa yang merupakan kenangan semasa hidup Abah Dodo. Ayah Sule Meninggal.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun,, telah berpulang ke rahmatulloh, Abah DODO mulyadi, ayahanda Dari kang SULE hari ini rabu tgl 11 oktober 2017 pukul 07.00 pagi di cimahi bandung, semoga amal Ibadah beliau di terima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di Beri kesabaran dan ketabahan amiinn….selamat jalan abah…Al-Fatihah,” tulis Andre Taulany sebagai keterangan fotonya.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Sule sejak beberapa waktu lalu sudah tekun merawat Ayahnya. Tanpa ragu sedikitpun, Sule menyuapi dan memandikan orangtua laki-lakinya tersebut.

Bagi Sule sendiri, bukan masalah bila dirinya harus sampai mondar-mandir Cimahi – Jakarta untuk mengurus laki-laki yang dianggapnya sebagai pahlawan tersebut. Segenap redaksi Awan Jakarta turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ayahanda Sule, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima dan alam kuburnya diberikan kelapangan. Aamiin… YPWS.