Bella Shofie Syok Apartemennya Disita, Terlibat Kasus Korupsi TransJakarta?

- Bella Shofie Syok Apartemennya Disita, Terlibat Kasus Korupsi TransJakarta?

Awan Jakarta – Bella Shofie syok apartemennya disita dan mendadak dikait-kaitkan dengan kasus korupsi TransJakarta. Ia juga dipanggil Kejagung untuk dimintai keterangan mengenai kasus yang melibatkan mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono.

Apartemen Bella telah disita oleh pihak Kejagung. Mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut mengaku sempat syok karena ia memang tak menyangka kalau tempat tinggalnya berkaitan dengan kasus korupsi.

“Ada petugas Kejagung 15 orang. Saya syok karena apartemen saya mau disegel,” kata Bella.

“Saya serahkan ke adik saya untuk berkoordinasi dengan pihak Kejagung. Apartemen itu atas nama adik saya. Ya kita nggak menyangka.”

Tata Liem selaku manajer buru-buru menjelaskan bahwa Bella Shofie tidak terlibat dalam kasus korupsi tersebut. Tata juga ikut menambahkan bahwa Bella datang ke Kejagung hanya sebagai saksi.

“Bella dipanggil sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi dan pencucian uang dengan tersangka Udar Pristono. Hari ini Bella memenuhi panggilan tersebut,” ujar Tata berusaha menjelaskan.

Meski mengaku tidak tahu pasti mengapa Bella dikait-kaitkan dengan kasus korupsi, ia menduga bahwa hal ini ada hubungannya dengan apartemen yang Bella sewa, pasalnya apartemen tersebut memang milik Udar Pristono. Namun Tata juga mengaku sama sekali tak tahu-menahu tentang siapa pemilik apartemen tersebut.

“Kita tidak tahu perihal apartemen tersebut,” lanjutnya.

“Soalnya kita menyewa melalui agen penyewaan apartemen dan kita tidak kenal sama sekali dengan si tersangka.” YLWS.