Berita Artis : Chiquita Meidy Mantap Coba Usaha Diluar Dunia Hiburan

- Berita Artis : Chiquita Meidy Mantap Coba Usaha Diluar Dunia Hiburan
Berita Artis : Chiquita Meidy Mantap Coba Usaha Diluar Dunia Hiburan. kapanlagi

Berita Artis : Chiquita Meidy kini mantap buka usaha diluar dunia hiburan. Ia antusias menjelaskan usahanya kali ini yang dirasa sangat menyenangkan.

Generasi 90-an pasti tak asing dengan pelantun tembang Kampuang Nan Jauh di Mato yang dulunya sangat imut tersebut. Ya, dialah Chiquita Meidy yang kini telah beranjak dewasa.

Usai lama hiatus dari dunia hiburan, gadis ini kini mantap membuka usaha di bidang kecantikan. Chiquita Meidy tengah sibuk dengan bisnis barunya, yaitu kosmetik bernama Chiquita Cosmedic Cream.

Chiquita menjelaskan bahwa produk kosmetiknya itu aman dan terdiri dari cream pagi, cream malam, toner, serum dan placenta yang dapat menyembuhkan beragam penyakit kulit yang mengganggu. Ia menjelaskan perihal usaha barunya tersebut dengan antusias.

“Baru sih (bisnis kosmetik) namanya Chiquita Cosmedic Cream. Udah jalan Januari 2015. Sejarahnya simple juga, singkat cerita aku memakai produk ini sendiri akibat hasil sharing aku dengan seorang dokter,” ujar Chiquita.

Ditambahkan sebelum memulai bisnis ini, Chiquita tak sungkan membagikan cerita kalau ia pernah punya masalah yang serius dengan kulit wajahnya. Kulit wajah Chiquita diakui cenderung mudah berjerawat dan tidak bercahaya. Usai menggunakan produk kecantikan ini selama dua tahun dan atas saran dari dokternya, wajah Chiquita lantas bisa mengalami perubahan yang lebih baik lagi.

“Basic-nya kulit aku normal, tapi karena sering make up, jarang banget bersihin muka. Kadang-kadang suka ganti make up itu yang membuat jaringan kulit aku jadi terkesan gampang kusam, beruntusan, jerawat pas mau dapat (menstruasi) aja. Cuma itu cukup meresahkan buat aku dan akhirnya aku mendapatkan perawatan ini dua tahun berhasil,” jelas Chiquita lagi.

Tak diduga, kian banyak orang yang memuji wajah Chiquita setelah menggunakan produk tersebut. Chiquita pun iseng memosting produk tersebut di akun instagramnya. Kembali tidak diduga, ternyata respon followersnya sangat baik dan tidak sedikit yang tertarik untuk membeli produk yang diposting tersebut.

Chiquitamenjelaskab, untuk harganya sendiri dibanderol dengan nominal Rp. 2.800.000,- per paketnya. Untuk harga satuannya bisa dibeli dengan harga Rp. 450.000,-.

“Dari riset inilah yang membuat aku yakin untuk melempar bisnis ini. Karena semua orang kan butuh perawatan. Cewek-cewek kan lebih senang treatment dan itu kan pasti menghabiskan banyak biaya. Lebih baik kan beli satu paket. Bisa dikonsumsi dua sampai dua setengah bulan dengan harga yang relatif,” pungkasnya dengan lugas berpromosi. Awan Jakarta. YPWS.