Berita Artis: Perrie Edwards Mengaku Baik-baik Saja Usai Putus Dengan Zayn Malik

- Berita Artis: Perrie Edwards Mengaku Baik-baik Saja Usai Putus Dengan Zayn Malik
Berita Artis: Perrie Edwards Mengaku Baik-baik Saja Usai Putus Dengan Zayn Malik. express.co.uk

Berita Artis: Perry Edwards mengaku baik-baik saja usai putus dengan Zayn Malik. Kabar ini memang masih jadi perhatian fans Zayn.

Perry Edwards akhirnya mau angkat bicara setelah pertunangannya dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction harus kandas. Kabar yang beredar menyebut Perry telah didepak Zayn.

Untuk pertama kali setelah pisah dari Zayn, Perry angkat bicara dalam interview dengan E! Selasa (04/08/2015) waktu setempat. Perry berusaha tegar dan menjawab santai saat ditanya soal perasaan dirinya saat ini.

“Saya baik-baik saja, terima kasih,” katanya dengan singkat.

Zayn sendiri punya cara sendiri mengungkap perasaanya usai berpisah dari Perry yakni lewat Twitter. Melalui Twitter, dia mengunggah gambar bunga teratai putih di atas tuts piano.

Diberitakan sebelumnya, Perry dan Zayn diam-diam sudah putus sejak 2 minggu lalu.  Zayn dan Perry sendiri resmi bertunangan pada Agustus 2013. Kabar tersebut sempat membuat fans bertanya-tanya akan kebenarannya.

Masih ingat awal tahun ini, Zayn juga sempat membantah rumor dirinya telah berselingkuh setelah foto-foto dia bersama perempuan bernama Lauren Richardson beredar di media sosial. Awan Jakarta. YPWS.