Berita Artis: Suami Poppy Bunga Pede Jadi Supir Uber

- Berita Artis: Suami Poppy Bunga Pede Jadi Supir Uber
Berita Artis: Suami Poppy Bunga Pede Jadi Supir Uber. austinmpc

Berita Artis: Muhammad Fattah Riphat, suami dari artis Poppy Bunga dikabarkan kini menjadi salah seorang supir Uber. Ia pede dan ikut memberikan penjelasan.

Uber sendiri sebuah layanan mirip taksi yang tak jauh beda dengan Go-Jek. Dengan layanan supir Uber ini penumpang bisa meminta diantar jemput ke tempat tujuan melalui sebuah aplikasi smartphone. Bedanya dengan taksi, supir sama sekali tidak terikat dengan perusahaan manapun.

Di beberapa negara, layanan Uber tersebut telah menimbulkan perselisihan sengit dengan taksi biasa. Di Indonesia memang belum sampai ada gesekan seperti yang terjadi pada Go-Jek.

Muhammad Fattah Riphat , suami Poppy Bunga sendiri selama ini dikenal sebagai pria yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Ia mengaku jika awalnya ia hanya iseng, sehingga ia pun membantah jika keputusannya menjadi supir Uber dikarenakan keluarganya tengah kesulitan keuangan.

“Awalnya iseng-iseng aja, sama temen-temen. Malahan temen gue ada yang bos showroom gitu ikutan jadi uber juga. Ada juga yang mahasiswa atau mahasiswi S3 gitu ikutan jadi uber juga. Pasti ada aja sih yang aneh, kenapa gue mau? Apalagi istri gue publik figur. Yah kalo mau ngomongin soal uang sih ya, uang gue ada kok, banyak malah. Nggak maksud sombong ya hahaha, gue kan lawyer. Yah iseng-iseng yang lumayan kenapa nggak? Di Amerika pun banyak kok orang-orang kaya ngelakuin kayak saya. Dari iseng-iseng ini saya malah dapet klien, saya nawarin jasa lawyer,” jelas Fattah dengan panjang lebar, Senin (27/07/2015).

Suami Poppy Bunga sendiri tak lupa ikut menegaskan jika dirinya telah mendapat restu dari sang istri. Bahkan, kini sudah dua mobil yang ia daftarkan di aplikasi Uber. Ia siap mengatur waktu demi kelancaran usaha tersebut.

“Istri ngedukung dan tau kok. Saat ini mobil saya udah dua yang saya daftarin di Uber. Kalau saya nggak bisa karena harus kerja, saya suruh sopir saya yang ngejalanin. Ya kalau saya bisa, saya yang bawa, gantian aja, kan bisa ngatur waktunya sendiri,” pungkas Fattah. Respect. Awan Jakarta. YPWS.