Berita Film Baru : Ip Man 3 Rilis Trailer Keren Terbaru Bersama Mike Tyson

- Berita Film Baru : Ip Man 3 Rilis Trailer Keren Terbaru Bersama Mike Tyson
Ip Man 3. pegasuspicture

Berita Film Baru : Ip Man 3 resmi rilis trailer keren terbaru bersama sosok Mike Tyson. Karuan membuat kehebohan tersendiri.

Pegasus Pictures memang telah merilis satu trailer resmi dari film tentang petualangan terbaru sang grandmaster Wing Chun, Ip Man 3. Dalam tralier berdurasi 1,15 menit tersebut, dihadirkan berbagai macam aksi Donnie Yen dalam menghadapi lawan-lawannya.

Yang menarik, sang jagoan akan termasuk menghadapi musuh baru yaitu Mike Tyson, seorang pebisnis properti berlatar belakang street fighter. Sosok Bruce Lee juga tampak ikut hadir, meski sang murid dihadirkan sekilas.

Ip Man 3 masih dibintangi oleh Donnie Yen, Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam, Karena Ng, Kent Cheng, Louis Cheung, Bryan Leung dan memperkenalkan akting Mike Tyson. Disutradarai kembali oleh Wilson Yip berdasarkan naskah yang ditulis oleh Edmond Wong.

Ip Man 3 sendiri akan bercerita tentang Ip Man (Donnie Yen) yang mengalami perseteruan dengan seorang pengembang properti asal Amerika Serikat yang diperankan oleh mantan juara kelas berat tinju dunia, siapa lagi kalau bukan Mike Tyson.

Kabar selentingan sempat beredar bahwa akan ada cerita menyangkut hubungan sang guru Wing Chun ini dengan muridnya yang melegenda, Bruce Lee. Sebagian malah mulai mengira bahwa akan dibuat juga film khusus untuk Bruce Lee usai film ini.

Film pertama Ip Man (2008) bercerita tentang kehidupan Ip Man (Donnie Yen), seorang ahli kungfu beraliran Wing Chun di daerah Foshan sekitar tahun 1930-an. Kemudian sang Ip Man bertarung dengan komandan tentera Jepang karena rekannya tewas ditembak.

Ip Man dibintangi oleh Donnie Yen, Simon Yam, Siu-Wong Fan dan Hiroyuki Ikeuchi serta disutradarai  oleh Wilson Yip.

Sedangkan film keduanya Ip Man 2 (2010) lebih menceritakan kehidupan Ip Man di Hongkong setelah kepindahannya dari Foshan. Di Hongkong sang master berusaha membuka perguruan bela diri yang kemudian mengalami hambatan dari pemerintah hongkong yang masih dikuasai oleh Inggris.

Film kedua ini dibintangi oleh Donnie Yen, Xiaoming Huang, Sammo Hung dan Darren Shahlavi. Sutradara film kedua ini masih dipegang oleh Wilson Yip. Sekuel lanjutan ini bila tidak ada perubahan, akan dirilis pada 24 Desember 2015 mendatang. Awan Jakarta. YPWS.